Archive for September 2008

BEGADANG TERUS


bayangin aja bro.... aku dah 35 hari g tidur....
kalo malam rasanya mata bersinar cerah.padahal kalo dipikir siangnya juga ga dibawa tidur.

pernah tuH beberapa hari yang lalu aku sampe pingin nangis cuma karena pingin tidur barang 10 menit aja..,tapi gengsi dong masa gitu aja nangis.cengeng bener y?

tolong nih kalo ada yang punya saran ato masukan....aku bener-bener lagi butuh.....
thanks b4
9.14.2008
Posted by ngatmow
Tag :

PENGUMUMAN .....

Pemberitahuan buat semuanya deh....
secara nggak sengaja blog ku yang lalu, brockbox.blogspot.com, terhapus dari peredaran............

yah namanya aja udah ngantux berat. gara-gara ada proyek lumayan gede, aku jadi lupa makan dan lupa tidur....

untung aja ini bulan puasa.makanya siang juga gak harus makan......

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA buat semuanya ya.....


9.12.2008
Posted by ngatmow
Tag :

Instagram

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow