Posted by : ngatmow prawierow 12.20.2008


walah itu dia satu kata yang langsung keluar dari mulut seorang penonton TV pas acara AFF 2008 antara Indonesia vs Thailand. yah gimana ngak ngumpat dan akhirnya mencaci maki.......orang permainan timnas kita yang seharusnya bisa dibanggakan justru.......ampun deh.

kita semua tau deh kalo PSSI bermasalah, nggak dari pemain, pelatih bahkan sampe jajaran petingginya juga penuh dengan masalah.
oke lah lupain dulu masalah para petingginya yang sok kuasa dan selalu pingin megang jabatan (tau sendiri lah orangnya), juga rapor pak Bendol (Beni Dollo) dalam melatih timnas kita.....



sekarang kita lihat aja keadaan yang sedang terjadi pada kondisi persepakbolaan negri ini.masa sih dari 250 juta lebih orang Indonesia gak ada yang mampu menggantikan posisi Bambang Pamungkas dan Ponaryo Astaman ?
mereka udah tuir bung.........lihat aja bambang pas masuk ke lapangan barusan, cuman bisa wira wiri doang....................
udah saatnya pergantian tempat di timnas kita. tapi ingat, dalam pergantian emang butuh proses, bukan INSTANT kaya yang selama ini dikejar sama pengurus PSSI. lihat tuh Thailand, Vietnam, Malaysia dan negara tetangga yang lain sudah mulai berbenah dan mengganti timnas mereka dengan yang muda2. bahkan ada yang masih 17 tahun !!! masa PSSI gk malu tuh.......
(makanya topengnya lepas dong......)

trus ada beberapa hal lagi nih, kayaknya sudah tiba waktunya buat PSSI dan segala lika liku arogansinya untuk menerima lamaran dari pemain-pemain bola potensial yang sudah memiliki kewarganegaraan Indonesia untuk masuk ke timnas.
kenapa ?
lihat tuh malaysia dan singapura.......dengan adanya warga pendatang di timnas, secara otomatis warga aslinya memiliki semangat dan motivasi lebih untuk semakin giat berlatih.tujuannya jelas, untuk bisa masuk di timnas......!!! nggak kaya di sini bung......cuman mengandalkan wong sepuh aja yang sebenernya mainnya udah JELEK BANGET SEJELEK JELEKNYA.

trus udah saatnya juga merekrut pelatih asing yang bener-bener berkualitas.cantoh tuh Thailand yang make pelatih Peter Reid (mantan pelatih Manchester City, Inggris). liat buktinya kan ? permainan Thailand berkembang 180 derajat dari tahun-tahun sebelumnya. udah kaya permainan tim-tim Inggris di Premier League !!!
Kalo alasannya gak ada duit buat gaji dan kontrak........
makanya duitnya jangan diembat aja dong pak pengurus PSSI........masa yang digede gedein cuman kantong sampeyan aja........

oya ada satu lagi, kan banyak tuh pemain bola asli Indonesia di negara lain.......gunain dong tenaga mereka......jangan dicuekin aja.
dan yang jelas kalo ada pemain yang akan bermain di luar nagri.......Dukung.......jangan dimintain ongkos pengurusan paspor de es be.........kapan belajarnya sih pak ???

buat yang nonton Indonesia vs Thailand.............sabar aja bro, tim kita kan punya semboyan
" MENANG JARANG, KALAH BIASA..........................."


Comments
4 Comments

{ 4 komentar... read them below or Comment }

  1. Jadi semalam tuh kalah yah ? aku nggak lihat sampai kelar sih...

    BalasHapus
  2. ya... kita doakan aja biar lain kali bisa menang terus... hidup INDONESIA...!!!!

    BalasHapus
  3. Jangan Rusuh dunk kalo kalah. . .

    Malu2in ama luar negeri, , ,

    Udah ga terlalu menonjol, eh malah rusuh yang di tonjolin. . .

    Malu. . .

    BalasHapus
  4. NUrdin Halid harus diganti agar PSSI lebih ada prospek ke depan,..............

    BalasHapus

Google+

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow