Archive for Januari 2009

DEAR GOD

pertama kali dengerin lagu ini aku sungguh terkesan.....
tentang penyesalan yang teramat dalam.
habis itu aku sering nyanyiin lagu ini dengan gitar kesayanganku yang sudah buluk tapi suaranya jaminan mutu. sumpah !!!

Avanged Seventfold emang bagi beberapa diantara kita terdengar asing.maklum mereka adalah band yang semula beraliran progresiv rock yang kita semua tau kalo aliran semacam ini nggak bisa langsung masuk ke telinga he he he

pengen ngerti gimana liriknya ......???
ini......



Dear god

A lonely road, crossed another cold state line
Miles away from those I love purpose hard to find
While I recall all the words you spoke to me
Can't help but wish that I was there
Back where I'd love to be, oh yeah

Dear God the only thing I ask of you is
To hold her when I'm not around
When I'm much too far away
We all need that person who can be true to you
But I left her when I found her
And now I wish I'd stayed
Cause I'm lonely and I'm tired
I'm missing you again oh no
Once again

There's nothing here for me on this barren road
There's no one here while the city sleeps
And all the shops are closed
Can't help but think of the times I've had with you
Pictures and some memories will have to help me through, oh yeah

Dear God the only thing I ask of you is
To hold her when I'm not around
When I'm much too far away
We all need that person who can be true to you
I left her when I found her
And now I wish I'd stayed
Cause I'm lonely and I'm tired
I'm missing you again oh no
Once again

Some search, never finding a way
Before long, they waste away
I found you, something told me to stay
I gave in, to selfish ways
And how I miss someone to hold
When hope begins to fade

A lonely road, crossed another cold state line
Miles away from those I love purpose hard to find

Dear God the only thing I ask of you is
To hold her when I'm not around
When I'm much too far away
We all need the person who can be true to you
I left her when I found her
And now I wish I'd stayed
Cause I'm lonely and I'm tired
I'm missing you again oh no
Once again

nah pada ngerti nggak?
kalo nggak ngerti karena nggak bisa bahasa inggris, coba aja di translate ke bahasa hindi he he
atau bahasa jawa sekalian.....
kalo pengin ngerti dengan kord gitarnya.....
ini......

Intro: F-C-Dm-Am-B-F-C x2

F C Dm Am
A lonely road, crossed another cold state line
B F C
Miles away from those I love purpose hard to find
F C Dm Am
While I recall all the words you spoke to me
B F
Can’t help but wish that I was there
C
Back where I’d love to be, oh yeah

F C Dm C
Dear God the only thing I ask of you is
B F
to hold her when I’m not around,
C
when I’m much too far away
F C Dm C
We all need that person who can be true to you
B F
But I left her when I found her
C
And now I wish I’d stayed
B C
‘Cause I’m lonely and I’m tired
* Dm C B
I’m missing you again oh no
F
Once again

F C Dm Am
There’s nothing here for me on this barren road
B F
There’s no one here while the city sleeps
C
and all the shops are closed
F C Dm Am
Can’t help but think of the times I’ve had with you
B F C
Pictures and some memories will have to help me through, oh yeah

F C Dm C
Dear God the only thing I ask of you is
B F
to hold her when I’m not around,
C
when I’m much too far away
F C Dm C
We all need that person who can be true to you
B F
I left her when I found her
C
And now I wish I’d stayed
B C
‘Cause I’m lonely and I’m tired
* Dm C B
I’m missing you again oh no
F
Once again

Dm * B F
Some search, never finding a way
Dm * B F
Before long, they waste away
Dm * B F
I found you, something told me to stay
Dm * B F
I gave in, to selfish ways
Gm C
And how I miss someone to hold

when hope begins to fade…

F C Dm Am
A lonely road, crossed another cold state line
B F C
Miles away from those I love purpose hard to find

F C Dm C
Dear God the only thing I ask of you is
B F
to hold her when I’m not around,
C
when I’m much too far away
F C Dm C
We all need the person who can be true to you
B F
I left her when I found her
C
And now I wish I’d stayed
B C
‘Cause I’m lonely and I’m tired
* Dm C B
I’m missing you again oh no
F
Once again

sorri banget kordnya nggak pas tempatnya.butuh konsentrasi dan hanya orang beriman saja yang bisa ngepasinnya.....he he he

piss4 all
1.23.2009
Posted by ngatmow
Tag :

Produk Amerika yang diboikot para ulama

inilah hasil dari kebiasaan blogwalking.....nemu juga produk-produk dan produsen barang dan bahkan makanan aseli Amerika yang ternyata diboikot oleh para Ulama.
kok bisa ya ? banyak kok penyebabnya.....salah satunya adalah karena mereka membiayai zionisme dunia.....ya itu tadi....kelakuannya Israel juga ternyata di danai mereka......Hebat kan ???
Bahkan kabarnya Facebook juga membiayai zionisme internasional lho...!!!


Diambil dari infopalestina.com
[ 04/03/2003 - 07:50 ]
Para ulama' tersebut adalah:
1. Prof. DR. Yusuf Qardhawi, Ulama dan Cendekiawan Muslim kondang di seluruh dunia. Kini tinggal di Doha, Qatar.
2. Syeikh Salman bin Fahd Al Audah, ulama' kharismatik dari Arab Saudi
3. Syeikh Muhammad Saed Ramadhan al Buthi, ulama' kharismatik tinggal di Suriah
4. Syeikh Abdullah al Jibrin, ulama' Arab Saudi dan anggota Persatuan Ulama Besar Arab Saudi
5. DR. Hammam Saed dan DR. Muhammad Abu Faris, Intelektual Muslim tinggal Amman, Yordania.
6. DR. Naser Farid Wasil, Mufti Mesir
7. Fatwa Majelis Ulama Sudan
8. Fatwa Majelis Ulama Palestina

Berikut rinciannya
Restoran:
  • KFC
  • Arbys
  • McDonalds
  • McBurger
  • Pizza Hut
  • Chilies
  • Hardees
  • Paridies
  • Pizza Little Sitzer
  • Jack in the Box
  • A&W
  • Kantez
  • Baskin Robbins
  • Wimpy
  • Dominos Pizza
  • Texas
  • Slizer

Produsen Makanan & Minuman AS:
Minuman:
  • Pepsi dan anak perusahaannya: Mirinda dan 7up
  • Coca-Cola dan anak perusahannya (Anda kalau membaca tulisan Cola-cola dari belakang botol, akan tertulis: no Muhammad, no Mecca): Sprite dan Fanta
  • Produk Hanes and Crystal: Mayonnaise, Kecap
  • California Garden and Warner & Lambert
Lainnya itu :
  • T-Shirt, Sepatu: Semua baju dan sepatu merk Nike (pernah tertulis kata "Allah" dalam sebuah produknya), Adidas, Kate dan Calvin Klein
  • Peralatan Listrik : Power, Union Air, Clifinitour , Admiral, Harmony, Alaska, Duncan, Motorola, Alcatel.
  • Baterei: Everydy, Energizer dan Doorsill
  • Mobil: Ford, Chrysler, Hammer, Chevrolet, Puck
  • Dan Semua produk General Electric
  • Alat Tulis: Bulpen merk Shiver, Parker dan Hear
  • Bank Amerika: Bank America International, American Express, Bank of America, Bank of New York
  • Lain-lain: Rokok AS seperti: Marlboro, Kant, Janstown, Lark, Merit, Gold Cost, Carlton, LM, More.

Perusahaan-Perusahaan AS yang mendanai Zionisme Internasional:
  1. A & M FOODS
  2. A & W BRANDS
  3. A. CAMACHO, INC .
  4. A. ZEREGA'S SONS
  5. A. PANZA & SONS
  6. A.E. STALEY MANUFACTURING COMPANY
  7. A.J. ALTMAN
  8. A.L. BAZZINI CO
  9. A ARHUS, INC
  10. ABBA AB BEIJER COMPANY
  11. ABCO LABORATORIES
  12. ABEL & SCHAFER
  13. ABELES & HEYMANN
  14. ABRAHAM'S NATURAL FOOD
  15. ACCRU PAC GROUP
  16. ACE BAKING CO .
  17. ACIME SMOKED FISH CORP
  18. ADAMS VEG. OILS
  19. ADAM MILLING
  20. ADRIENNE'S GOURMET FOODS
  21. ADVANCED SPICE & TRADING
  22. AG PROCESSING
  23. AGRO FOODS
  24. AIR PRODUCTS & CHEMICALS,INC
  25. AJINOMOTO, U.S.A
  26. AK PHARMA, INC
  27. AKZO & PACIFIC OLEOCHEMICALS
  28. ALBERTO-CULVER COMPANY
  29. ALBRIGHT & WILSON CO .
  30. ALCAN FOIL PRODUCTS
  31. ALEX FRIES & BROS .
  32. ALGOOD FOOD COMPANY
  33. ALL STAR FOODS
  34. ALLE PROCESSING
  35. LLEN FOOD PRODUCTS
  36. ALLFRESH FOOD PRODUCTS
  37. ALLIED CUSTOM GYPSUM COMPANY
  38. ALLIED FOOD DISTRIBUTORS
  39. ALLTECH
  40. ALEO FARMS
  41. ALTA DENA
  42. ALUMAX FOILS

Bahan-bahan Kimia dan pembersih:
  1. PT. Procter and Gamble (memproduksi: Oloiez, Pampers, Ferry, Downy, Ariel, Tide, Head and Shoulder, Pantene, Camay, Zeset, Mack Factor, Carmen)
  2. PT. Johnson & Johnson (memproduksi: Shower to Shower, Cream Johnson�)
  3. Nectar
  4. Avon
  5. Revlon
  6. Gardena
  7. Pasta gigi Corset



1.16.2009
Posted by ngatmow

America, you are chicken !!!

inget nggak, dulu jaman WTC di bom sama Geng nya Osama Bin Laden, Amerika
langsung kebakaran jenggot.semua hal yang berhubungan dengan brewok, janggut pangjang dan yang agak ekstrim lagi adalah semua hal yang berbau Islam langsung dicap sebagai anggota teroris internasional.
aku inget banget jaman itu aku dan temenku pergi ke Denpasar pake pesawat....nah di bandara temenku yang brewokan itu tau-tau dikawal sama petugas untuk diperiksa.padahal tau nggak? dia brewokan tapi pakaiannya pake celana 3/4, kaos oblong dan anting-anting.....

sekarang ???
aku agak heran juga sih kenapa Israel yang jelas-jelas melakukan pelanggaran HAM kok malah didiemin aja sama Amerika
.dan yang lebih bikin jengkel lagi adalah kenapa kok Dewan Keamanan PBB yang katanya melindungi perdamaian dunia kok nggak bisa ngapa-ngapain soal perang yang sekarang sedang berkecamuk di Palestina.....
bener juga kata GusDur jaman itu, beliau pernah mengatakan kalau tinggal nunggu waktu aja Amerika
akan kelihatan belangnya....Sudah terbukti kan ??


Bullshit dengan Amerika
yang selalu mengatakan ISlam akan selalu memunculkan tokoh teroris baru....Sekarang dengan jelas kitra bisa melihat kalau Amerika
bisanya cuman ngomong doang dan beraninya sama Anak Kecil.....bener nggak ??


sungguh belahan dunia mana yang nggak akan bergolak hatinya jika melihat kekejaman Israel di Palestina.anak-anak dan orang tua yang nggak tau apa-apa.mending kalo kena serangan bom mereka langsung mati, kalo nggak ???
bayangin aja kalo hal itu yang menimpa kita sekarang....masyaAllah.....
yang lebih miris lagi, kalo kita lihat di tivi-tivi itu, serangan bomnya bukan bom biasa lho.tapi bom fosfor yang akan meninggalkan bekas luka yang nggak mungkin sembuh jika terkena kulit manusia.wong kena aspal aja aspalnya nyala kan ???


Dalam siaran tivinya Amerika
pernah mengatakan mengapa mereka nggak mengambil sikap soal Israel, katanya Israel melakukan agresi itu kerena aksi pasukan Hamas Palestina ke Israel dan merekahanya membela diri.....
Bullshit alias Bohong besar ini jelas nggak masuk di akal seekor kambing sekalipun.Okelah mungkin pernah ada serangan Hamas ke wilayah Israel sebelumnya.tapi apakah ada korban jiwa ? ada, seekor semut, 3 ayam, 46 cicak, dan 3 ekor kambing. manusia ? nggak ada blas !!!
apakah agresi ini yang kemudian disebut sebagai aksi membela diri?
apakah membela diri dilakukan dengan membombardir wilayah musuh tepat di rumah sakit, sekolah bahkan tempat ibadah ??kalo kita lihat sejarah, sebenernya sudah lama banget yang namanya Amerika
melindungi dan menurut dengan apa yang dikatakan atau disarankan oleh Yahudi (Israel punya. lihat saja dalam buku " The Holocaust Industry (mengungkap penipuan dan pemerasan atas nama pembantaian bangsa Yahudi) " karangan Norman G. Finkelstein....dalam buku itu Norman (yang sebenernya seorang Yahudi) menjelaskan secara jelas mengapa bangsa Yahudi mampu menempatkan dirinya dalam elite politik Amerika.intinya sih dengan memanfaatkan "rasa bersalah" bangsa eropa terhadap mereka akibat dari tragedi Nazi dulu.

salah satu hal yang paling mencengangkan adalah bahwa sebenernya Israel itu adalah sebuah kota kecil di daratan Palestina yang digunakan dan diperintahkan oleh negara-negara eropa untuk menampung bangsa Yahudi yang selamat dari pembantaian Nazi.
tapi kok kenapa sekarang justru wilayah mereka jauh lebh luas dari negara Palestina sendiri ? itu yang sungguh mengherankan.
satu hal lagi yang mencengangkan adalah fakta bahwa Amerika
sebenernya adalah babunya Yahudi Israel sejati adalah gambar piramida dengan mata di puncaknya sedang berpijar.untuk sejarawan dan ahli simbol seperti Robert Langdon (di novel "Angel and Demon" karya Dan Brown) pasti tau simbol apa itu.....
kalo yang belum tau coba cari sendiri ya.....
capek nulis nih....

yang jelas ada beberapa kesimpulan dari apa yang terjadi di Palestina sana.
konflik ini akan berakhir kalau Israel sudah nggak ada lagi di peta dunia....!!!, bahwa sebenernya sudah jelas kelihatan siapa yang sesungguhnya teroris di muka bumi ini,
dan harus ada satu negara yang bisa membangunkan negara-negara di dunia lainnya untuk ikut membantu mengupayakan perdamaian di sana.

oya ada satu pendapat nyeleneh dari sohib karibku di RS, mungkin Adolf Hitler adalah orang yang bisa melihat ke masa depan. makanya dia dulu melakukan pembantaian kaum Yahudi dengan alasan yang nggak masuk akal.dan mungkin inilah yang sekarang sedang disesali oleh sebagian orang, mengapa dulu mereka nggak memperbolehkan saja Pak Hitler ini menghabisi semua masyarakat Jewish di penjuru dunia....

nggak perlu lah ada bantuan tenaga tempur kaya yang lagi dipersiapkan orang-orang yang geram melihat Israel,bantuan yang sesungguhnya diperlukan adalah bantuan evakuasi, bantuan kemanusiaan dan bantuan moril dari seluruh bangsa di dunia.
dan yang jelas ada beberapa pertanyaan lagi yang keluar jauh dari lubuk hati ku yang paling dalam, akankah ada suatu saat nanti negara atau pihak manapun yang mampu melengserkan Amerika sebagai peguasa dunia ini ??? terus apa gunanya Dewan Keamanan PBB kalo kewenangannya kalah sama satu negara doang (Ameriki itu...) ??? apa perlu terjadi perang dunia 3 ???
dan apakah aku harus turun tangan sendiri dalam semua usaha perdamaian dan keadilan dimuka bumi ini ??? he he






1.15.2009
Posted by ngatmow
Tag :

Lagi Sedih........


buat temen2 semuanya......aku minta maaf dah lama banget nggak OL soalnya lagi banyak pikiran dan butuh banyak banget masukan dari semuanya.......

aku minta saran ya sob.....
bapakku tuh lagi sakit, beliau kena Hepatitis...ada yang tau obatnya nggak ? tapi kalo bisa si yang alami-alami aja alias obat herbal......atau resep jamu tradisional dari tumbuhan dan temen-temennya gitu....maksudnya sih biar nggak ada efek sampingnya.


ibu ku dah lama kena gula dan tekanan darah tinggi.......kemaren sih ada yang nyaranin untuk minum air rebusan semangka (tapi yang bagian putih dibawah kulitnya doang.... ).dan alhamdulillah dah ada kemajuan yang berarti.tapi tetep juga kalo ada masukan lainnya akan sangat aku hargai banget..........
gimana ya cara menggalang dana (ceile......) buat biaya pengobatan ke RS.soalnya jelas mahal banget dan aku sadar kalo kantongku nggak bakal cukup buat itu.apakah aku harus jual perempatan ? atau jual alun2 ? apa perlu aku gadaikan simpang lima (he he he ..... ) ? maklum lah aku tuh bener-bener lagi TONGPES dan lagi drop berat banyak pikiran......

oya thanks banget buat Banjarbiru dan Bedy buat dukungan dan saran kalian.....
"BIARPUN LAGI MUMET, JANGAN SAMPAI KAMU BERUBAH.........HARUS TETAP MENJADI BROCK YANG DULU......TETEP CENGENGESAN, CERIA DAN SEDIKIT GILA..........YANG JELAS, JANGAN LUPA BERDOA DAN BERUSAHA........AKU SELALU MENDUKUNG DARI JAUH......"
itu kata Bedy............Thanks banget ya bro............

pokoknya bantuan dan saran dari temen-temen semua aku tunggu dan semoga akan sangat berguna banget buat aku sekarang ini.
sori kalo aku nggak bisa membalas kebaikan temen-temen semua.semoga YAng di Atas yang akan membalasnya.....
Piss 4 all.............................
1.14.2009
Posted by ngatmow
Tag :

award pertama nih

tahun baru 2009 bawa berkah lagi buat aku.aku dapet award dari sohib ku Rie21......
wah tapi PR nya itu lho.....pake bahasa inggris !!!
gak mudeng aku....
untungnya aku punya penerjemah pribadi he he


ini dia PRnya
1. Dari Mana Blog Kalian Berasal??
kalo ini mah yang jelas blogku berasal dari komputerku yang sudah uzur,tapi masih kuat lari kenceng........hasil dari curahan hati seorang penyendiri yang selalu ingin sepi.....he he lagi

2. Kapan dilahirkannya blog kalian??
kalo nggak salah sih tahun lalu deh....tepatnya aku dah lupa soalnya udah lumayan lama dan sering nggak keurus......he he lagi

3. Kesulitan apa saja yang ada saat membuat blog kalian??
koneksi internet yang slalu jadi usuh besar buat orang kaya aku......dan sering lagi aku nggak ada waktu di depan komputer karena kerjaan pas lagi banyak

4. Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang??
maksudnya Curhat ku ??? yah gimana lagi dong,kalo curhat di diary kayaknya cewek banget deh...

5. kenapa tampilan blog kalian menggunakan template itu??
HITAM itulah aku dan misterius adalah hal yang paling aku suka

6. Apa yang pertama kalian lakukan saat blog kalian baru jadi??
yang jelas seneng banget brur......rumangsanya aku jadi orang yang paling pinter blog di dunia (wakakak......). jelasnya sih aku pamerin ke temen2 dan jadi smakin penasaran sama yang namanya blogging hingga akhirnya jadi seorang blogaholic kaya skarang......

ini dia award ku yang pertama :

ini calon penerima award berikutnya :
(inget kalian bagiu juga ke 9 sobat ya .....!!!)
  1. Faz
  2. IMS
  3. banjarbiru
  4. bangkongreang
  5. anas
  6. WieJanto
  7. ridho
  8. Semar
  9. Yanna



1.03.2009
Posted by ngatmow

TAHUN BARU............semangat dan harapan baru


tahun 2008 udah keliwat bro.....sekarang udah masuk tahun 2009.
ya tahun baru !!!


sebenernya momen kemaren yaitu perpindahan tahun kali ini spesial banget lho
gimana nggak coba , tahun baru 2008 ke 2009 kan hanya selang beberapa hari dari pergantian tahun baru Hijriah (biasanya sih disebut tahun baru Islam) dari tahun 1429 ke 1430......


trus yang lebih spesial lagi, adalah apa yang terjadi menjelang kedua pergantian tahun ini buat keluargaku.
  • pertama, kakakku dapet momongan yang pertama.cowok.nangisnya kenceng pisan.........
  • kedua, akhirnya aku memberanikan diri untuk melamar seseorang yang selama ini selalu ada di sampingku.selalu memberi semangat padaku.
  • ketiga, bisnis adikku berjalan tambah lancar. bahkan dia baru aja dapet bonus cukup lumayan dari hasil bisnisnya.
  • keempat, hasil pengumuman CPNS kemaren yang dicantumkan di surat kabar, alhamdulillah ternyata ada nama ku.................ya aku lulus CPNS..........
sungguh sebuah kado akhir tahun bagi kedua orang tua ku.......karena bagaimanapun semua keberhasilan kami absolutely kami dedikasikan dan kami persembahkan buat kedua orang tua..........

yang jelas, di tahun 2009 ini ada harapan baru, semangat baru dan yang jelas awal yang baru dari sebuah kehidupan yang lebih baik dari tahun yang lalu

SELAMAT TAHUN BARU (1430 H & 2009) BUAT SEMUANYA YA........
1.02.2009
Posted by ngatmow
Tag :

Instagram

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow