Posted by : ngatmow prawierow 2.26.2009

Beberapa waktu ini aku nggak bisa ngurusin blog karna beberapa hal.....makanya aku minta sorinya dari temen-temen, sodara-sodari, dan juga semwanya aja yang suka jogging di blog ini.
aku kemaren sibuk mikir banyak hal. kebetulan keluargaku baru aja ketimpa musibah.
bapakku duitnya dibawa kabur temen bisnisnya, padahal beliau belum sembuh bener dari sakit hepatitis, ibuku kena gula, dan aku kehilangan duit sampai 10juta.
sial bener nasib ini..,..



untung aja ibuku adalah orang yang tegar. didalam keterpurukan kami ini dia selalu mengatakan agar aku bisa kuat

"semua kekayaan di dunia ini adalah milik Yang Di Atas kita cuma dititipin aja, kalau Dia pingin balik ya baliklah kekayaan itu pada Nya.....makanya banyaklah berdoa dan berusaha untuk mendapatkan rejeki lagi "

itu yang selalu ibu katakan. kalo aku sih sudah mulai bisa tenang dan tenteram, tapi bapakku masih syok berat.
aku sumpah bingung setengah mati mikir belau yang sekarang nggak doyan makan, nggak bisa tidur dan sebagainya lah.

pengen sebenernya ngajuin proposal dana santunan dari siapapun yang mau nyantunin kita, tapi masa iya sih ada yang mau.....he he
aku lagi butuh solusi nih.....

Comments
1 Comments

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Mungkin hanya bisa ngasih komentar aja ya...
    segala seuatu pasti ada hikmahnya dan dari itulah kita di berikan pelajaran yang berharga.

    Tetap semangat dan sukses selalu ya...

    BalasHapus

Google+

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow