Posted by : ngatmow prawierow 3.14.2009

Pada pemilihan presiden besok sudah muncul beberapa nama yang akan ber"tarung" memperebutkan RI 1. nah dari beberapa kandidat itu banyak lho yang kita sendiri sebagai calon rakyat nggak ngeh dan nggak ngerti sama sekali tentang mereka.
trus gimana jal ?
yang nulis aja bingung dan berusaha untuk nggak mau tau....
yah wong yang kenal juga hanya orang-orang tertentu aja kok he he he
oya ada satu usulan dalam poster bertema siapa calon presiden berikutnya di blog dunia poster
ini nih....






liat aja deh ada TUKUL dan SUMANTO lho...
he he he...
usulan itu kata orang sih sungguh menggelitik.
Tukul kan justru orang yang nggak ngerti apa-apa soal ngatur negara, sedangkan sumanto justru buat ngomong bener aja syuyeh....banget....
lha nanti kalo mereka yang jadi presiden....wah bisa jadi REPUBLIK INDONESIA CERIA NIH he he he...

tapi oke lah yang nulis disini tetep mendukung TUKUL.....
hidup TUKUL ARWANA......


Comments
5 Comments

{ 5 komentar... read them below or Comment }

  1. saya sungguh lebih sangat mendukung dari pada beliau yang mana adalah bapak SUMANTO,

    untuk itu kenapa daripada saya akan sangat bakal di lantik untuk menjadi sebuah daripada anggota dewan yang mana adalah berasal dari pada fraksi PKI (Partai Kanibal Indonesia...
    amin????? http://kendhin.890m.com/emoticon/bingung.gif
    http://kendhin.890m.com/emoticon/bingung.gif

    BalasHapus
  2. just 1 word to say ....
    TUKUL....
    TUKUL....
    and TUKUL.....for presiden x(
    viva TUKUL..... =))
    :~

    BalasHapus
  3. waduh...bingung aye kalo di tanya siapa presiden berikutnya...???

    BalasHapus
  4. beuh.. daripada Tukul, mending gw deh yang jadi presiden!
    :))

    BalasHapus
  5. yang penting jangan yang itu lah ....
    he he he ~x( :))

    BalasHapus

Google+

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow