Posted by : ngatmow prawierow 4.24.2009

Hari hari kemaren aku sama sekali nggak bisa online apalagi bertandang ke "rumah" sodara-sodara blogger.sedih rasanya...
tapi gimana lagi wong aku lagi njalani tugas "negara"....

eh pas pulang ke rumah dan langsung buka "rumah pribadi ni, betapa kagetnya aku mendapati sebuah pesan di buku tamuku ada sebuah pesan dari Kang Tatang bahwa aku dapet award !!



aku terharu dan nggak nyangka bro...
soalnya lama banget aku nggak berkunjung ke "rumahnya" beliau....

oke deh....luangsung aja aku passing ke sobat lainnya yaitu :
1.Blok C no 3
2.Budiawan Hutasoit
3.Tukang dawet
4.Dhika 16
5.Delia
6.e-je
7.fajardesign
8.kifni
9.iPUNkz c13mEAn666
10.maya 0zk
11.Mel_anie
12.arti irhamna
13.r-adha
14.rina
15.bro hengky vespa
16.Ardhi Pak Dhe
17.boot-dh
18.meiyclover
19.anna-fardiana
20.raini munti



buat yang terdaftar dan menerima award ini aku ngucapin slamat ya...
buat yang belom dapet sori mori dori stroberi ...bukan aku bermaksud melupakan kalian, tapi lain kali pasti aku absen semua.....oke ?

piss n love yall.............

Comments
8 Comments

{ 8 komentar... read them below or Comment }

  1. selamat ya udah dapet award semoga makin semangat...

    BalasHapus
  2. Terimakasih sahabat :)
    Persahabatan adalah segalanya dan kita tidak ada artinya tanpa mereka, Semangat :0
    Keep Blogging and Respect Others :)

    Regard
    Kang tatang

    BalasHapus
  3. wah..makasih ya..udah dapet dari kang tatang,,sekarang dapet dari sini..thenkyuuu

    postingnya belakangan yaaa :D

    BalasHapus
  4. oke deh...udah ku pasang tuh!!!

    BalasHapus
  5. wah kang uwis ana diwei kang tatang juga kang..
    pwiwe ya???
    apa tek gabung bae karo sing nggone kang tatang ya???
    kepriwe penake kuwe kang?

    BalasHapus
  6. hohoho...gw dapet nih award yah sob...muakasih banget sob...mantap dah...

    BalasHapus
  7. kang tatang, thanks ya utk awardnya.
    tapi saya udah dapet award ini dari Frelia dan udah saya posting di sini : http://budiawan-hutasoit.blogspot.com/2009/04/award-telat-di-posting-nih_24.html.

    kumaha dong?

    BalasHapus
  8. makasih banget bos award nya....mau wis tek buka trus kiye lagi dapam proses dipasang....
    matur tengkyu ya.....:D :X

    BalasHapus

Google+

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow