Posted by : ngatmow 5.31.2011

Satu lagi startup yang muncul dengan tampilan desain yang cukup menarik nih gan, Rockto.com. Awalnya aku kirain situs ini adalah situs yang hanya memberikan layanan berupa social bookmarking, namun ternyata social bookmarking hanyalah salah satu bagian atau fitur yang tersedia dari beberapa fitur yang sudah, dan akan ada di Rockto.com.

Setelah cek ke TKP, ada beberapa fitur yang ada di Rockto yang sudah berjalan, antara lain, fitur bookmarking serta blog catcher. Untuk fitur bookmarking, cara dan fungsinya mirip dengan social bookmarking lain, pengguna bisa menempatkan tautan dari konten yang ingin dibagikan, baik itu ke situs Rockto dan ke media lain, seperti Twitter atau Facebook.

Tampilannya kurang lebih kaya gini deh

hehehe...ane belom pernah posting disitu gan, jadi masih 0....


Tampilan halaman awal Rockto menampilkan kolom semacam timeline yang berisi feed dari bookmark yang dilakukan oleh semua pengguna Rockto, Anda bisa melihat feed dari publik atau yang dibagikan oleh Anda sendiri. Ada pula fitur untuk menyukai suatu bookmark, namun tampilan desainnya bukan jempol atau bintang, melainkan bentuk tangan dengan simbol metal, yang diistilahkan ‘rock’. Pengguna juga bisa memberikan komentar atas bookmark dari pengguna lain.(dailysocial)

ini contoh badge yang ada gan  (masih ada banyak lagi laennya lho) :

Suer ane ga nyangka kalo anak negeri bisa bikin yang seperti ini. Mantab habis....salut buat mereka. dan yang bikin tambah salut adalah di Rockto.com ini sudah kasih fasilitas share juga di blog.

dan sudah ada juga versi WAP nya lho :

Selain itu baru-baru ini Rockto.com  bekerjasama sama FREEMAGZ, so kalo ngevote di FREEMAGZ best of 2010 bisa dpt Badge, ini posternya


Tertarik mencoba ke TKP CHECK di SINI gan......




Comments
4 Comments

{ 4 komentar... read them below or Comment }

Instagram

Arsip

Copyright 2008 ZISBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow