Posted by : ngatmow 4.29.2015

Happy birthday to you ....Happy birthday to you ....Happy birthday to you
Happy birthday  Happy birthday
Happy birthday Zizi ............

Nggak terasa semua bulu yang ada di badan ini ikut berdiri saat semua yang duduk mengelilingi Zizi bertepuk tangan sambil bernyanyi. Senyum dan tawa mereka membawa keceriaan malam tadi.

Ya, zizi sudah 5 tahun. Sudah mulai memasuki "masa-masa penting" dimana tingkat kecerdasannya baik secara intelektualitas maupun kecerdasan sosialnya akan berkembang dan terbentuk dengan sangat cepat.

Hemm.....

Sedikit cerita tentang semalam, ulang tahun Zizi yang ke 5 ini memang kami rayakan dengan sederhana. Cukup dengan roti ukuran mini yang akan ludes jika dimakan beberapa orang saja, sedikit masakan bundanya yang hanya bermodal sambel pedes dan air putih secukupnya, prosesi berlangsung dengan lancar dan tertib sampai akhir...







Yang jelas, hanya iringan doa yang terpanjat kepada Yang Maha Kuasa untuk selalu mengiringi setiap jengkal langkah putri kecil kami di sepanjang hembus nafasnya, doa kepada- Nya semoga selalu diberikan kesehatan, kekuatan, kebahagiaan, kecerdasan yang menjadikannya menjadi seorang muslimah sejati, wanita solekhah yang mandiri, berdikari dan bisa menjadi seorang pemimpin cantik yang disegani sesuai namanya, Almaira Zivanna Al Azis.

Amin ... Amin ... Ya Robbal 'alamin



Ucapan terimakasih tidak lupa tersampaikan kepada seluruh saudara, sahabat dan teman teman yang menyempatkan diri menulis dan mengirim sms, bbm, whatsapp, email, fax bahkan surat kaleng......



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Instagram

Arsip

Copyright 2008 ZISBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow