Posted by : ngatmow prawierow 1.02.2009


tahun 2008 udah keliwat bro.....sekarang udah masuk tahun 2009.
ya tahun baru !!!


sebenernya momen kemaren yaitu perpindahan tahun kali ini spesial banget lho
gimana nggak coba , tahun baru 2008 ke 2009 kan hanya selang beberapa hari dari pergantian tahun baru Hijriah (biasanya sih disebut tahun baru Islam) dari tahun 1429 ke 1430......



trus yang lebih spesial lagi, adalah apa yang terjadi menjelang kedua pergantian tahun ini buat keluargaku.
  • pertama, kakakku dapet momongan yang pertama.cowok.nangisnya kenceng pisan.........
  • kedua, akhirnya aku memberanikan diri untuk melamar seseorang yang selama ini selalu ada di sampingku.selalu memberi semangat padaku.
  • ketiga, bisnis adikku berjalan tambah lancar. bahkan dia baru aja dapet bonus cukup lumayan dari hasil bisnisnya.
  • keempat, hasil pengumuman CPNS kemaren yang dicantumkan di surat kabar, alhamdulillah ternyata ada nama ku.................ya aku lulus CPNS..........
sungguh sebuah kado akhir tahun bagi kedua orang tua ku.......karena bagaimanapun semua keberhasilan kami absolutely kami dedikasikan dan kami persembahkan buat kedua orang tua..........

yang jelas, di tahun 2009 ini ada harapan baru, semangat baru dan yang jelas awal yang baru dari sebuah kehidupan yang lebih baik dari tahun yang lalu

SELAMAT TAHUN BARU (1430 H & 2009) BUAT SEMUANYA YA........

Comments
1 Comments

{ 1 komentar... read them below or add one }

Google+

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow