Posted by : ngatmow prawierow 5.16.2009

Nggak terasa ternyata hari H ku tinggal kurang dari 50 hari lagi.semua persiapan terkait degan hari H itu ternyata sudah mendekati angka 80 persen....

hwah... aku kaget setengah mati waktu pertama kali menginjak angka 50 hari (lagi)....dan itu sudah beberapa hari terlewat....
kata orang tua sih emang biasanya mendekati hari H, yang bersangkutan pasti akan mengalami hal yang namanya NERVOUS...

makanan apa sih itu ? bener nggak sih ?



he he tenang bos...yang namanya cemas dan kekhawatiran soal itu emang pasti ada.cuman tinggal bagaimana kita menyikapinya...
bagaimana kita mengelolanya.....
yang jelas, buat semua temen-sahabat-dan sodara ngeblogku....
aku mohon doa restu dan dukungan kalian semuanya serta nggak lupa aku selalu menantikan kadonya....
he he he......

Comments
8 Comments

{ 8 komentar... read them below or Comment }

  1. selamat, congratulations :)
    Apakah kemaren mgnhilang untuk acara ini? hi..hi..
    gak ngundang nich...:)) hi...hi...

    selamat menempuh hidup baru, sukses selalu.

    kangtatang

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah
    selamat udah dapat jodoh.
    Semoga menjelang hari H nya dapat berjalan lancar
    Saya tunggu undangannya.. hehehe,,,,
    Oke deh, moga menjadi suami istri yang bahagia sampai kakek nenek. amien

    BalasHapus
  3. wah ada yang duluan nie.......undang2 undang donk....kalo boleh minta kuenya dikit...hehehehe

    BalasHapus
  4. pantesan ngilang terus...selamat sob...semoga menjadi keluarga yang sakinah...seep dah..

    BalasHapus
  5. selamat sob...
    semoga semuanya lancar yaa...^^

    BalasHapus
  6. owalah jok...
    jebule arep kawin tah.
    Kapan?
    nang ngendi?
    Entuk calon cah ngendi jok?
    wah ngesuk nek kawin, isih entuk ngeblog po ra yo karo bojone?
    wakakakakakaka
    Pe er re ngko disik yo, durung sempat ngumpulke...

    BalasHapus
  7. Memang menikah itu menyenangkan, apalagi bersama orang yang kita cintai...Selamat ya Mbak

    BalasHapus
  8. hu'uh bro.. banjar nech ndeso meneh... hehehhehe

    ehemmm gimana yach rasanya menikah... kok aku malah takut piye yo...?

    ndak marak no ndasku mud mudan... ~x( =))

    BalasHapus

Google+

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow