Posted by : ngatmow prawierow 11.23.2009

Pas kemaren lagi buka Facebook, ada satu kiriman dari Den Aan. isinya cukup menarik....HOT NEWS, PayPal.com lagi bagi-bagi duit US$100 di Facebook. Mau?
sebentar aku baca, lalu tanpa pikir panjang aku buka deh rekening Paypal ku yang sudah lama nggak aku buka....dan ternyata masih ada sisa US$ 40.........(sumpah aku dah lupa !!!!)

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Den Aan mengirimiku PayPal WishList. nah disitu ada fasilitas membuat daftar keinginan...seneng deh rasanya...hahaha...padahal nggak mungkin deh kayaknya dapet barang2 itu gratis....

Caranya gampang koq, tinggal daftar ke program Paypal Wishlist kalian akan langsung dapat earning sebesar US$1.

Masih kurang? gampang, tinggal referensikan saja program itu ke teman-teman yang lain dan untuk setiap teman kamu yang mendaftar kalian akan dapat duit sejumlah US$1 pula. Tapi ingat , maksimal penghasilan yang bisa diperoleh cuman US$100, lumayan kan ?
Langkah-langkahnya seperti ini bro....

  1. Login terlebih dahulu ke akun Facebook kalian.
  2. Masuk ke halaman promosi Paypal Wishlist
  3. Masukkan alamat email Paypal kalian yang valid dan sudah terverifikasi melalui menu yang ada di sebelah kiri atas. Kalau nggak salah tulisannya Enter Email Address. Jika belum punya akun Paypal, bikin dulu di Paypal.Com dan lakukan verifikasi menggunakan kartu kredit atau VCC. Jika belum punya VCC juga, daftar aja di —> vcc-indonesia
  4. Buat wishlist Anda dengan menekan tombol Create Wishlist. Setelah selesai, dapat men-share program Paypal Wishlist ini ke teman-teman kalian yang lain di Facebook.
  5. Udah......
Gampang kan.....???

nah persyaratannya sebagai berikut :
  • Mendaftarkan diri ke program Paypal Wishlist dalam batas waktu promosi yang telah ditentukan, mulai tanggal 16 November 2009 hingga 31 Desember 2009.
  • Membuat akun Paypal baru atau telah memiliki akun Paypal, serta mendaftarkannya ke program Paypal Wishlist.
  • Berumur minimal 18 tahun dan alamat pada akun Paypal kalian terdaftar di India, Thailand, Malaysia, Korea, Vietnam, Philippines, Indonesia, atau Singapore.
  • Akun Paypal harus dalam Good Standing selama masa promosi program. Dalam arti tidak dalam keadaan di-hold atau di-suspend. Meskipun tidak tertulis secara eksplisit, ini berarti juga akun harus dalam keadaan terverifikasi.
  • Membuat daftar Paypal Wishlist dan mempromosikannya.

Oya bro, kalo kalian bingung ntar mau di tuker dimana uang dari Paypal itu kalian bisa menggunakan fasilitas yang disediakan oleh TukarDuid.com. apa lagi tuh ?
hehehe..... TukarDuid.com adalah salah satu e-currency changer lokal dengan kurs yang seimbang. bagus lho....



Tertarik ?
coba deh !!!

Comments
2 Comments

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. maksudnya ditukar gimana nich mas,Paypal langsung ditarik ke rekening ATM kan bisa kenapa musti ditukarkan segala. Good lauck moga dapet banyak. Lumayan nich udah $66

    BalasHapus
  2. Q koq gagal terus bikin Paypal y? knp?

    http://bibitjamurtiram.wordpress.com/

    BalasHapus

Google+

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow