Posted by : ngatmow prawierow 1.15.2009

inget nggak, dulu jaman WTC di bom sama Geng nya Osama Bin Laden, Amerika
langsung kebakaran jenggot.semua hal yang berhubungan dengan brewok, janggut pangjang dan yang agak ekstrim lagi adalah semua hal yang berbau Islam langsung dicap sebagai anggota teroris internasional.
aku inget banget jaman itu aku dan temenku pergi ke Denpasar pake pesawat....nah di bandara temenku yang brewokan itu tau-tau dikawal sama petugas untuk diperiksa.padahal tau nggak? dia brewokan tapi pakaiannya pake celana 3/4, kaos oblong dan anting-anting.....

sekarang ???
aku agak heran juga sih kenapa Israel yang jelas-jelas melakukan pelanggaran HAM kok malah didiemin aja sama Amerika
.dan yang lebih bikin jengkel lagi adalah kenapa kok Dewan Keamanan PBB yang katanya melindungi perdamaian dunia kok nggak bisa ngapa-ngapain soal perang yang sekarang sedang berkecamuk di Palestina.....
bener juga kata GusDur jaman itu, beliau pernah mengatakan kalau tinggal nunggu waktu aja Amerika
akan kelihatan belangnya....Sudah terbukti kan ??


Bullshit dengan Amerika
yang selalu mengatakan ISlam akan selalu memunculkan tokoh teroris baru....Sekarang dengan jelas kitra bisa melihat kalau Amerika
bisanya cuman ngomong doang dan beraninya sama Anak Kecil.....bener nggak ??


sungguh belahan dunia mana yang nggak akan bergolak hatinya jika melihat kekejaman Israel di Palestina.anak-anak dan orang tua yang nggak tau apa-apa.mending kalo kena serangan bom mereka langsung mati, kalo nggak ???
bayangin aja kalo hal itu yang menimpa kita sekarang....masyaAllah.....
yang lebih miris lagi, kalo kita lihat di tivi-tivi itu, serangan bomnya bukan bom biasa lho.tapi bom fosfor yang akan meninggalkan bekas luka yang nggak mungkin sembuh jika terkena kulit manusia.wong kena aspal aja aspalnya nyala kan ???


Dalam siaran tivinya Amerika
pernah mengatakan mengapa mereka nggak mengambil sikap soal Israel, katanya Israel melakukan agresi itu kerena aksi pasukan Hamas Palestina ke Israel dan merekahanya membela diri.....
Bullshit alias Bohong besar ini jelas nggak masuk di akal seekor kambing sekalipun.Okelah mungkin pernah ada serangan Hamas ke wilayah Israel sebelumnya.tapi apakah ada korban jiwa ? ada, seekor semut, 3 ayam, 46 cicak, dan 3 ekor kambing. manusia ? nggak ada blas !!!
apakah agresi ini yang kemudian disebut sebagai aksi membela diri?
apakah membela diri dilakukan dengan membombardir wilayah musuh tepat di rumah sakit, sekolah bahkan tempat ibadah ??kalo kita lihat sejarah, sebenernya sudah lama banget yang namanya Amerika
melindungi dan menurut dengan apa yang dikatakan atau disarankan oleh Yahudi (Israel punya. lihat saja dalam buku " The Holocaust Industry (mengungkap penipuan dan pemerasan atas nama pembantaian bangsa Yahudi) " karangan Norman G. Finkelstein....dalam buku itu Norman (yang sebenernya seorang Yahudi) menjelaskan secara jelas mengapa bangsa Yahudi mampu menempatkan dirinya dalam elite politik Amerika.intinya sih dengan memanfaatkan "rasa bersalah" bangsa eropa terhadap mereka akibat dari tragedi Nazi dulu.

salah satu hal yang paling mencengangkan adalah bahwa sebenernya Israel itu adalah sebuah kota kecil di daratan Palestina yang digunakan dan diperintahkan oleh negara-negara eropa untuk menampung bangsa Yahudi yang selamat dari pembantaian Nazi.
tapi kok kenapa sekarang justru wilayah mereka jauh lebh luas dari negara Palestina sendiri ? itu yang sungguh mengherankan.
satu hal lagi yang mencengangkan adalah fakta bahwa Amerika
sebenernya adalah babunya Yahudi Israel sejati adalah gambar piramida dengan mata di puncaknya sedang berpijar.untuk sejarawan dan ahli simbol seperti Robert Langdon (di novel "Angel and Demon" karya Dan Brown) pasti tau simbol apa itu.....
kalo yang belum tau coba cari sendiri ya.....
capek nulis nih....

yang jelas ada beberapa kesimpulan dari apa yang terjadi di Palestina sana.
konflik ini akan berakhir kalau Israel sudah nggak ada lagi di peta dunia....!!!, bahwa sebenernya sudah jelas kelihatan siapa yang sesungguhnya teroris di muka bumi ini,
dan harus ada satu negara yang bisa membangunkan negara-negara di dunia lainnya untuk ikut membantu mengupayakan perdamaian di sana.

oya ada satu pendapat nyeleneh dari sohib karibku di RS, mungkin Adolf Hitler adalah orang yang bisa melihat ke masa depan. makanya dia dulu melakukan pembantaian kaum Yahudi dengan alasan yang nggak masuk akal.dan mungkin inilah yang sekarang sedang disesali oleh sebagian orang, mengapa dulu mereka nggak memperbolehkan saja Pak Hitler ini menghabisi semua masyarakat Jewish di penjuru dunia....

nggak perlu lah ada bantuan tenaga tempur kaya yang lagi dipersiapkan orang-orang yang geram melihat Israel,bantuan yang sesungguhnya diperlukan adalah bantuan evakuasi, bantuan kemanusiaan dan bantuan moril dari seluruh bangsa di dunia.
dan yang jelas ada beberapa pertanyaan lagi yang keluar jauh dari lubuk hati ku yang paling dalam, akankah ada suatu saat nanti negara atau pihak manapun yang mampu melengserkan Amerika sebagai peguasa dunia ini ??? terus apa gunanya Dewan Keamanan PBB kalo kewenangannya kalah sama satu negara doang (Ameriki itu...) ??? apa perlu terjadi perang dunia 3 ???
dan apakah aku harus turun tangan sendiri dalam semua usaha perdamaian dan keadilan dimuka bumi ini ??? he he






Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Google+

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow