Posted by : ngatmow prawierow 1.14.2009


buat temen2 semuanya......aku minta maaf dah lama banget nggak OL soalnya lagi banyak pikiran dan butuh banyak banget masukan dari semuanya.......

aku minta saran ya sob.....
bapakku tuh lagi sakit, beliau kena Hepatitis...ada yang tau obatnya nggak ? tapi kalo bisa si yang alami-alami aja alias obat herbal......atau resep jamu tradisional dari tumbuhan dan temen-temennya gitu....maksudnya sih biar nggak ada efek sampingnya.



ibu ku dah lama kena gula dan tekanan darah tinggi.......kemaren sih ada yang nyaranin untuk minum air rebusan semangka (tapi yang bagian putih dibawah kulitnya doang.... ).dan alhamdulillah dah ada kemajuan yang berarti.tapi tetep juga kalo ada masukan lainnya akan sangat aku hargai banget..........
gimana ya cara menggalang dana (ceile......) buat biaya pengobatan ke RS.soalnya jelas mahal banget dan aku sadar kalo kantongku nggak bakal cukup buat itu.apakah aku harus jual perempatan ? atau jual alun2 ? apa perlu aku gadaikan simpang lima (he he he ..... ) ? maklum lah aku tuh bener-bener lagi TONGPES dan lagi drop berat banyak pikiran......

oya thanks banget buat Banjarbiru dan Bedy buat dukungan dan saran kalian.....
"BIARPUN LAGI MUMET, JANGAN SAMPAI KAMU BERUBAH.........HARUS TETAP MENJADI BROCK YANG DULU......TETEP CENGENGESAN, CERIA DAN SEDIKIT GILA..........YANG JELAS, JANGAN LUPA BERDOA DAN BERUSAHA........AKU SELALU MENDUKUNG DARI JAUH......"
itu kata Bedy............Thanks banget ya bro............

pokoknya bantuan dan saran dari temen-temen semua aku tunggu dan semoga akan sangat berguna banget buat aku sekarang ini.
sori kalo aku nggak bisa membalas kebaikan temen-temen semua.semoga YAng di Atas yang akan membalasnya.....
Piss 4 all.............................

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Google+

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow