Posted by : ngatmow prawierow 4.15.2009

masih soal pemilu 2009....(semoga kalian semua nggak muntah deh karna eneg he he he...
ada satu tema berita yang selalu aku tunggu di setiap penayangan berita di TV.apapun stasiunnya.nggak lain dan nggak bukan adalah soal caleg stress.
liat aja deh,setiap hari pasti ada saja berita terbaru soal MANTAN CALEG yang stress karena nggak berhasil terpilih menjadi anggota legislatif.

bayangin aja, ada berapa caleg gagal di negara kita saat ini ?
nah kalo setiap caleg gagal itu punya "acara aneh-aneh" dalam menyesali diri dan me"nyetresskan diri", ada berapa berita menarik muncul di TV.iya kan ?

* ada nih seorang caleg perempuan yang lagi hamil ditemukan gantung diri di saung deket rumahnya,
* ada seorang caleg di madura yang berteriak-teriak nggak jelas gara-gara kalah pemilihan dan malah mengerahkan massa untuk menyerang kantor kecamatan (kalo kasus ini yang sebenernya stress aku sendiri nggak ngerti....calegnya ataw pendukungnya....he he he)
* ada seorang mantan caleg yang berusaha menabrakkan diri ke pohon sampe kakinya harus diamputasi....(aku mau ngirim surat ke dia kalo mau bunuh diri jangan ke pohon tapi ke kereta api aja he he he )


* ada berita beberapa orang mantan caleg di sumatra yang nekat menutup jalan desanya gara-gara di desanya itu mereka dapet suara minoritas...
* ada berita lagi seorang caleg dibawa ke "orang pintar" dan ahli supranatural gara-gara jadi setress kalah pemilu...(ngapain juga ya ?)
* berita dari purbalingga,Jateng...Sumanto (masih inget kan ?) dapet banyak kawan baru di tempatnya di rehabilitasi...mereka adalah caleg-caleg setress baru.bahkan sampe 20 orang !
* ada sebuah rumahsakit jiwa yang kedatangan 200 pasien baru "hasil" dari pemilu kemaren...
* ada yang sampe dibawa pak satpol pp gara-gara bugil di tempat umum !!!





itu baru secuil berita bro...
kalo kalian ngikutin di TV akan lebih banyak lagi kejadian super unik ini...

Yah gimana lagi ya, wong namanya manusia itu seharusnya selalu siap akan segala kemungkinan.ADA MENANG ADA KALAH...
jangan hanya tersilaukan gelimangan rupiah yang akan didapat setelah jadi legislatif deh...oke lah nggak muna kalo ngerti tunjangan dan sebagainya yang di dapat seorang legislatif setahunnya bisa mencapai 1 M, tapi inget deh yang namanya manusia kan bakal mati
...KITA HIDUP DI MUKA BUMI INI JANGAN HANYA UNTUK BERBURU HARTA AJA...
DAN YANG PASTI, DALAM HIDUP KITA JANGAN HANYA MELIHAT KEMENANGAN TAPI LIHATLAH DAN SELALU BERSIAPLAH UNTUK KALAH...


Comments
6 Comments

{ 6 komentar... read them below or Comment }

  1. iya, nih..
    mayka jg ada liat,
    caleg yg cm dpet
    suara dikit,
    minta balik TV
    yg dy ksh k
    tetangga2nya pas
    kampanye!
    :p

    BalasHapus
  2. :D :D :D :D :D :D

    Caleg = (Calon Elang Gilaaa)

    BalasHapus
  3. Yang salah duit :) kenapa menggoda para kapitalis untuk berjudi mencari keuntungan dengan mencalonkan diri jadi Caleg .... :)

    BalasHapus
  4. Pengaruh nawaitu sebenarnya.
    Jika nawaitunya bener, pasti nggak bakalan sampai stres deh.
    Mohon dukungannyua utk 2014, wakakaka

    BalasHapus
  5. eits.. itu kok gak di sensor gambarnya.. wkwkwkkw

    BalasHapus
  6. Mental nya ga ada,...........cuma ingin duit doang by http://fajarbukan.blogspot.com/

    BalasHapus

Google+

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow