Posted by : ngatmow prawierow 4.02.2009

Beberapa hari ini aku agak tercenung melihat apa yang terjadi di sekelilingku. berbagai hal yang buatku sangat amat nggak masuk akal sekali banget seolah-olah bergentayangan tanpa sebab.

aneh

ah udah ah nggak usah terlalu dipermasalahkan. bisa-bisa botak nih rambut....emang mikir negara ?
oya sobat semua, aku punya beberapa pertanyaan buat sobat yang kebetulan kesasar blogging di tempatku.....
jawab dengan jujur ya he he he soalnya akan ada hadiah buat sobat yang menjawab dengan baik dan sepenuh hati serta sesuai dengan kriteria jawaban yang aku inginkan....

PERTANYAANNYA ADALAH....................

Apa yang terlintas di benak kalian saat pertama kali denger soal

1. Syeh Puji
a. pedofil
b. gila
c. brewoknya lebat
d. kaya berat
e. 12 tahun

2. Pemilu 2009
a. coblos
b. contreng
c. golput
d. brengsek semua
e. suara kita adalah kunci



3. Caleg
a. brengsek semua
b. penjilat
c. penyuara rakyat
d. anjing yang punya lidah ular
e. siap stress

4. Mega
a. pengen jadi presiden
b. wanita ambisius
c. merah
d. kabut di langit
e. siapa ya ?

5. DPR
a. Duit
b. Korupsi
c. Bangsat berdasi
d. basa basi
e. cita-cita

6. 3gp
a. download
b. bokep
c. internet
d. ziddu
e. "itunya" dia

7. blog
a. cari duit
b. cari temen
c. tempat curhat
d. tempat download
e. cewek cakep

8. PNS
a. kuli negara
b. kerjanya payah
c. seragam keki
d. CPNS
e. sogokan

9. PSIS
a. sepak bola payah
b. mantan napi
c. Bambang
d. kapan menang
e. males

10. Banjarnegara
a. dawet ayu
b. masjid agung An Nur
c. Dieng
d. ceweknya cakep-cakep
e. dimana sih ?

sekali lagi, jawaban silahkan di tulis hurufnya saja pada kotak komentar ya...


semua jawaban akan sangat berpengaruh terhadap hadiah apa yang akan aku berikan buat sobat semua....pokoknya salah satu dari :
1. Aku doakan semoga bahagia
2. Aku doakan semoga panjang umur
3. Aku doakan semoga selamat
4. Aku doakan semoga banyak rejeki
5. Aku doakan semoga rajin beribadah dan senantiasa mendoakan aku juga......


he he he



Comments
8 Comments

{ 8 komentar... read them below or Comment }

  1. Koq gw malah jadi lemot yah...nggak jadi ngejawab ah ...;))

    BalasHapus
  2. 1-10 jawabannya A,
    kecuali no 2 dan 6.

    lo 2=e

    lo 6=b. BOKEP dunk??xixixiixi

    BalasHapus
  3. d
    c
    e
    c
    a
    a
    c
    c
    d
    a
    udah dijawab ya bos....

    BalasHapus
  4. ikut jawab
    1. Mau donk kayak seyeh puji, hehe.
    2. Pemilu kapan ya.
    3. Caleg tu apa
    4. Mega mendung
    Sisanya gw jawab a semua deh.

    BalasHapus
  5. b
    b
    e
    b
    b
    c
    b
    e
    d
    e

    di tunggu ya hadiahnya... ;;)

    BalasHapus

Google+

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow