Posted by : ngatmow prawierow 5.24.2009

Hunting lagi nih....
kemaren malem aku browsing band-band Jepang yang katanya lumayan enak buat di dengerin...
maklum lah, setelah kejadian beberapa hari yang lalu, setelah nemuin Girugamesh, aku jadi semakin penasaran sama musik dari negeri matahari terbit itu...

masa selama ini aku taunya cuman L'ach en ciel, orange range, utada hikaru sama YUI doang....
gak gaul blas.....

nah dari hasil browsing itu, aku nemuin beberapa nama lagi :

  • ELLEGARDEN
  • Assian Kung-Fu generation
  • Abingdon Boys School
  • 12012
  • ayumi hamasaki (meskipun bukan band.....tapi aku lumayan suka)
  • The Gazette
  • Siam Shade
  • Janne Da Arc
  • Do as Infinity
  • Back-On
  • X-Japan
  • Naka no Mori
  • Glay
  • monkey majik
  • Deathgaze
  • Versailles
  • Despair ray
  • xTRIPx
  • VISTLIP
  • FLOW
  • Back-ON
  • Mr. Children
  • High and MIGHTY COLOR
  • Onmyouza
  • Antique Cafe
  • UVERworld
  • 73shiki
  • Dir en Grey
  • tokyo jihen
  • MAXIMUM THE HORMONEZ
  • Plastic Tree
  • Galneryus
  • Vidoll
  • Nightmare
  • home made kazoku
  • Acid Black Cherry
(catatan penting : yang aku cetak tebal berarti yang bener-bener bisa "masuk" dalam selera musikku....he he....)

pengen denger lagunya ? coba cari di beemp3.com download aja sepuasnya.....
sebagian besar ada kok.....
mendekati komplit deh....




oya kapan ya band indonesia bisa berkembang kaya band-band ini ?
nggak melulu mikirin selera pasar yang semakin
PAYAH......

Comments
6 Comments

{ 6 komentar... read them below or Comment }

  1. walah...yang gw kenal cuman uutada hikaru :P

    BalasHapus
  2. wooow parade band keren ya...siiip

    BalasHapus
  3. aku juga suka ndengerin band jepang bos...soalnya mereka bener bener intens dan selalu setia terhadap nuraninya.nggak melulu mencari keuntungan dengan mengikuti selera pasar yang cenderung berubah-ubah.....

    BalasHapus
  4. GUE PALING NGEVANS SAMA YUI BAND,,,HUUUUUH

    BalasHapus
  5. makasih semua masukannya gan, terakhir ane update coba dengerin VAMPS, ternyata asik juga.coba deh kalo pelaku musik di negeri ini mau berpikir lebih terbuka dan ga hanya modal plagiatism aja......

    BalasHapus

Google+

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow