Archive for Agustus 2009

Ngerjain Facebook........mau ???

Gile bener.....
masa di kantorku lagi banyak-banyaknya pengguna Facebook...
yah tau sendiri lah ....nggak pegawenya, nggak anak PSG alias lagi PKL, nggak orang dateng cuman mau numpang FB-an...he he he

nah berawal dari situlah aku jadi iseng pengin ngerjain mereka...
setelah cari sanasini di mbah Google, akhirnya aku nemuin juga caranya...

caranya pake Facebookcrack atau Facebookfreezer

Facebookcrack atau Facebookfreezer adalah software portable yang simpel, mudah digunakan dan nggak harus install dulu. penggunaannya juga sangat mudah. dan yang jelas hasilnya dijamin SIPP !!!

untuk keduanya, gunanya adalah untuk mengutak-atik facebook orang lain (yang tentu saja kita harus tau lebih dulu alamat emailnya....). khusus untuk Facebookfreezer kelebihannya adalah dia mampu "membunuh" sementara facebook "korban" dan akan secara otomatis menghidupkannya lagi setelah 24 jam...

keren kan ?

mau download ?
Facebookcrack disini atau Facebookfreezer disini
8.29.2009
Posted by ngatmow

Ramadhan 1430 H

Alhamdulillah akhirnya aku bisa posting lagi...he he he.....
kali ini aku nggak akan ngomentarin soal hasil pemilu, penggrebekan teroris di Temanggung, soal si Noordin "Memang" Top yang punya istri lagi,teroris baru bernama Saifudin Zuhri, atau bahkan kematian Jacko yang ternyata dibunuh........No !!!


aku cuman mau ngucapin
Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan
bagi sobat semua yang menjalankannya,

serta dengan segenap kerendahan hati aku mau minta maaf lahir dan bathin atas segala kelakuanku selama ini....semoga di hari depan kita akan menjadi manusia yang semakin baik.....Amin....







8.26.2009
Posted by ngatmow

Slamat Jalan Mbah......

innalillahi wa inna ilaihi roji'un...
kemarin bangsa ini kehilangan satu lagi tokoh musik yang Paling Fenomenal tahun ini. Mbah Surip....
Setelah dikabarkan sakit sejak beberapa hari lalu, tepat pada pukul 10.30 WIB, Selasa (4/8) Mbah Surip akhirnya tutup usia.Jenazahnya akhirnya dimakamkan di di kawasan Bengkel Teater W.S Rendra , Depok, Jawa Barat untuk beristirahat selama-lamanya.

Kepergian Mbah Surip terus terang sangat mengejutkan. Soalnya, duda yang meninggalkan empat orang anak dan empat cucu itu lagi berencana syuting video klip bersama Ringgo Agus Rahman untuk single keduanya. Bahkan menurut salah satu saudaranya, Mbah Surip, Rabu (5/8) berencana akan pulang ke Mojokerto untuk rapat keluarga, terkait persiapan pernikahan putrinya yang bernama Resiatri Kresnawati (25).

Pengen ngerti Selengkapnya tentang kisah hidup Urip Achmad Rijanto Soekotjo alias mbah Surip ? berikut sepenggal cerita tentangnya...

Dilahirkan di Mojokerto, 5 Mei 1949 dengan nama asli Urip Achmad Rijanto Soekotjo adalah duda dengan empat orang anak sekaligus kakek dari empat cucu.

Mbah Surip merupakan lulusan dari Sekolah Teknik (ST) Pasna Wiyata pada 1974 dan lulus dari STM Brawijaya pada 1977. Ia juga sempat menlajutkan pendidikannya ke Teknik Mesin Universitas Sunan Giri Cabang Mojokerto pada 1979.

Kelar menyelesaikan kuliahnya, Mbah Surip menikah dengan Minuk Sulistyowati. Dari pernikahannya ini, ia dikaruniai 4 orang anak, Tita (Prita), Farid (yang kemudian menjadi manager Mbah Surip di Jakarta), Krisna (Nina) dan Ivo (kuliah semester 2 di jurusan Satra Jepang Unesa).

Sebelum menjadi seniman, Mbah Surip menjalani berbagai macam profesi. Mulai pekerjaan di bidang pengeboran minyak, tambang berlian bahkan lelaki yang memiliki gelar Drs, Insinyur dan MBA ini pernah mengadu nasib di luar negeri seperti Kanada, Texas, Yordania, dan California.

Dari berbagai sumber, ditemukan bahwa penyanyi berambut gimbal ini sudah mengeluarkan beberapa album sejak 1997, di antaranya
IJO ROYO-ROYO (1997),
INDONESIA I (1998),
REFORMASI (1998),
TAK GENDONG (2003)
BARANG BARU (2004)
dan TAK GENDONG (2009)

Sementara untuk lagu Tak Gendong, ia ciptakan saat masih bekerja di Amerika pada tahun 1983. Lagu itu menjadi hits di televisi dan radio, dan kabarnya Mbah Surip berhasil meraup miliaran rupiah hanya dalam waktu kurang dari sebulan....
Hebat ya .....


Tapi yang namanya ada awal pasti akan ada akhir, kita sebagai manusia hanya bisa menjalaninya dengan ikhlas.....

Selamat jalan mbah, semoga semua dosamu diampuni dan amal ibadahmu diterima di sisi-Nya......Amin....

8.05.2009
Posted by ngatmow

Gaji PNS bakal naik !!! hore........


Kabar gembira buat para Pegawe negeri di seluruh pelosok Indonesia...!!!
kabarnya tahun 2010 gaji pegawe negeri, TNI dan Polri bakal naik !!!
bener nggak sih ?

berikut cuplikan berita dari Suara Merdeka
" Pemerintah merencanakan pendapatan negara dan hibah tahun 2010 sebesar Rp 911,5 triliun, sedangkan belanja direncanakan Rp 1.009,5 triliun, sehingga RAPBN 2010 akan mencatat defisit sebesar Rp 98 triliun atau 1,6% dari PDB.

Anggaran belanja tersebut antara lain digunakan untuk menaikkan gaji pegawai negeri sipil (PNS) serta uang makan/lauk pauk bagi TNI/Polri sebesar 5 persen.
Hal tersebut diungkapkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat menyampaikan RAPBN 2010 beserta nota keuangannya di depan Rapat Paripurna DPR-RI di Senayan Jakarta, Senin (3/8).

SBY menjelaskan, penyusunan RAPBN 2010 didasarkan pada sejumlah asumsi ekonomi makro, yakni pertumbuhan ekonomi ditergatkan sekitar 5%, tingkat inflasi 5%, nilai tukar rupiah rata-rata Rp 10.000 per dolar AS. SBY berjanji mempertajam prioritas belanja dengan mamaparkan sejumlah program prioritas nasional. ”Pertama, memperbaiki kesejahteraan aparatur negara dan pensiunan. Kedua, melanjutkan seluruh program kesejahteraan rakyat seperti PNPM, BOS, Jamkesmas, PKH, dan beras bersubsidi yang tadinya disebut raskin,” katanya.

Prioritas lainnya, kata Yudhoyono, adalah melanjutkan pembangunan infrastruktur transportasi, pertanian, energi dan proyek padat karya lainnya, revitalisasi industri dan pemulihan dunia usaha, dan meneruskan reformasi birokrasi guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

Kemudian meningkatkan anggaran operasional, pemeliharaan dan pengadaan alutsista TNI, mempertahankan anggaran pendidikan minimal 20% dari APBN, serta meningkatkan kualitas pengelolaan sumber daya alam dan kapasitas penanganan perubahan iklim.
Kesejahteraan Sesuai prioritas RKP 2010, pemerintah mengalokasikan anggaran sebesar Rp 37 triliun untuk pemeliharaan kesejahteraan rakyat. Sasarannya adalah menurunkan angka kemiskinan menjadi 12%-13,5%. Sementara peningkatan kualitas sumber daya manusia mendapatkan alokasi anggaran Rp 51,2 triliun dengan sasaran meningkatkan akses pemerataan pendidikan bagi semua anak usia 7-15 tahun....... "

keren kan ?

tapi nanti kenaikan itu dibarengi sama kenaikan harga-harga kebutuhan pokok nggak ya ?

kalo iya sih namanya juga bo'ong kan ?
trus yang jelas tingkat daya beli masyarakat (terutama) yang dari kelas menengah ke bawah akan semakin naik.

itulah yang harus jadi perhatian utama pemerintah terutama SBY sebagai presiden terpilih.
semoga saja di bawah pemerintahannya Indonesia sanggup mempertahankan predikat sebagai negara yang paling kuat menghadapi krisis global seperti selama ini.dan semoga bangsa ini semakin mampu bangkit dari keterpurukan akibat ulah tangan-tangan jail para teroris ba***at !!!!

Amin
8.04.2009
Posted by ngatmow

Sa-eM : seorang korban.....

Gila !!!
itu kalimat pertama yang keluar dari mulutku waktu ada seorang siswa SMK lagi praktek di kantor.Sa-Em, begitu aku biasa manggil adalah seorang cowok yang "lebay pisan". (tapi bukan bencong lho !!!).

aku semula ngira dia itu lugu banget....
tapi setelah beberapa hari ini dia PKL di kantor dan sempat di bawah "asuhanku", aku jadi tau bahwa dia itu SUPER NGAH NGOH

aku sama sekali nggak habis pikir, kenapa ya di jaman yang sudah gila ini masih ada manusia yang seperti itu ? lugu banget dan saking lugunya jadi wagu banget.....payah !
Sumpah aku kesel banget. selalu ada satu pertanyaan yang ngak penting yang diulanginya setiap jam !
pengin rasanya aku plintir trus masukkan karung trus buang ke kali aja nih makhluk...he he he
tapi di satu sisi aku iba banget sama dia,sebagai seorang remaja dia kurang banget mendapat perhatian dan ajaran hidup dari orang tuanya.
emang sih dia sudah pernah cerita panjang lebar tentang hidupnya yang kurang beruntung.bapaknya seorang tani di Cilacap, sedangkan ibunya merantau jauh ke negeri orang....dan jarang sekali pulang.....

kok ya ada ya orang tua yang masih saja memikirkan bahwa kebahagiaan seorang anak akan datang dari materi saja ? tanpa ingat bahwa kebahagiaan yang sejati adalah kebahagiaan bisa selalu bersama orang-orang tersayang ????

jadi inget berita beberapa hari yang lalu ada banyak sekali oragn di Jeddah yang nekat minta ditangkap polisi hanya agar bisa pulang ke tanah airnya.....mengapa dulu mereka mau juga berangkat ? oke lah mungkin yang jadi alasan utama adalah bekerja untuk mencari uang.tapi apakah itu satu-satunya jalan ? apakah kejadian sekarang ini tidak pernah terpikirkan sebelumnya ?

salah siapa ?

mari kita renungkan bersama..........

8.01.2009
Posted by ngatmow

Instagram

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow