Posted by : ngatmow 12.01.2009

Pas ada kesempatan browsing semalem, aku nemuin sebuah cara menambah pundi-pundi dollar yang datang dari Perfect Money. Jika kalian kenal yang namanya PayPal pasti tidak sulit untuk memahami yang namanya Perfect Money. Karena PayPal dan Perfect Money memiliki cara kerja yang sama yaitu sama-sama sebagai Bank online. Perfect Money merupakan perusahaan Bank online yang berbasis di Panama.

Ada beberapa keuntungan jika kita mau bergabung di Perfect Money (PM) yaitu :

  1. PM akan memberikan bunga kepada nasabahnya sebesar 7% per tahun.
  2. Kemudahan mendaftar di PM, yaitu tanpa verifikasi. Artinya tidak seperti Bank Online lainnya (PayPal, AlertPay) yang mengharuskan verifikasi akun baik melalui kartu kredit atau kelengkapan dokumen di Perfect Money begitu kita mendaftar akun kita langsung aktif.
  3. Ada Bonus Refferal sebesar $0.05 apabila ada orang yang mendaftar melalui referral kita.
  4. Kita bisa memperoleh Bonus sebesar 1% dari transaksi yang dilakukan oleh referral kita berapapun nilainya
  5. Nah ini yang penting… kita akan memperoleh bayaran dolar setiap bulannya apabila kita memasang logo PM di Blog/Website kita.

Berikut ini Cara untuk memperoleh bayaran dari memasang logo Perfect Money:
Pastikan dulu Blog kalian memiliki PR diatas 2 agar di approve dan usahakan daftarkan Blog yang memiliki PR tertinggi karena kita hanya bisa mendaftarkan 1 akun untuk 1 blog.
  • Daftar dulu disini
  • Silahkan isi form pendaftarannya sesuai dengan data asli.
  • Setelah mendaftar Cek email untuk memperoleh ID. Catat no ID karena no ID ini merupakan syarat untuk log in dan juga sebagai ID referral.
  • Setelah memperoleh No ID silahkan Log in ke Situs PM. Kemudian cari dibawah tulisan PM For Business ( bagian bawah halaman profil)
  • Klik link tersebut. Ada beberapa pilihan program kerjasama untuk mendapatkan dollar. Untuk yang paling mudah yaitu hanya memasang logo silahkan klik yang no 2 (REWARD TO SITE OWNERS WITH LOGO OF PERFECT MONEY).
  • Pilihan ini berarti kita hanya memasang logo PM di blog maka akan dibayar dengan dollar setiap bulannya. Tentunya pemasangan ini dilakukan setelah blog kita di approve.
  • Setelah di Approve maka silahkan klik di bagian bawah tulisan Affiliate Program untuk memasang link referral dan banner yang diminta. Untuk banner silahkan pasang yang 150*75 sesuai permintaan.
  • Bayaran yang akan diterima adalah $10 dikalikan berapa PR blog anda. Contoh : Blog ini memiliki PR 3 maka bayaran perbulannya adalah $30. Lumayan kan…
Jika sudah terpasang. Silahkan tunggu 30 hari kedepan untuk mendapatkan dollarnya.
Selamat Mencoba....

Comments
1 Comments

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Udah g bisa boz :D musti domain 2 lebel, untuk 3 level sudah tidak berlaku di PM ^.^
    domain.com, domain.org, domain.net dsb
    dulu semuanya bisa tp udah g bisa.

    domain.Blogspot.com, domain.co.cc,domain.wordpress.com <<3 Level

    BalasHapus

Instagram

Arsip

Copyright 2008 ZISBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow