Archive for Januari 2010

komisiGRATIS.....info terbaru dari Den Aan

Pagi ini den aan kembali mengirimiku sebuah tautan tempat pencarian duit. kali ini dia ngirimin aku tautan ke www.komisiGRATIS.com.



kata den aan sih 100% BEBAS RESIKO...tapi menurutku mumpung gratis sih oke-oke aja ngikut.apalagi "beliau" jugalah yang dulu ngajakin aku ikut program PayPal Wishlist yang terbukti berhasil dengan baik hehehehe.....

Berikut ILUSTRASI KOMISI yang akan kita dapetin dari www.komisiGRATIS.com
Dengan Matrix System (10 x 7 LEVEL )

# 1 10 x @Rp.25,- Rp.250,-
# 2 10x10 x @Rp.25,- Rp.2.500,-
# 3 10x10x10 x @Rp.25,- Rp.25.000,-
# 4 10x10x10x10 x @Rp.25,- Rp.250.000,-
# 5 10x10x10x10x10 x @Rp.25,- Rp.2.500.000,-
# 6 10x10x10x10x10x10 x @Rp.25,- Rp.25.000.000,-
# 7 10x10x10x10x10x10x10 x @Rp.25,- Rp.250.000.000,-

Total KOMISI terakhir : Rp.277.777.750,-
wow......

Penasaran ? silahkan langsung kunjungin aja www.komisiGRATIS.com secepatnya....

1.29.2010
Posted by ngatmow

Tsunami masih mungkin terjadi...waspadalah !!!

Indonesia pernah mengalami gempa dan tsunami dahsyat di Aceh dan sekitarnya. Gempa dan tsunami serupa yang menewaskan banyak orang seperti peristiwa 26 Desember 2004 itu bisa terjadi lagi di Sumatera. Dan kota Padang yang baru diguncang gempa tahun lalu, sebagai garis bidiknya. Demikian peringatan yang disampaikan tim ahli seismologi seperti dilansir kantor berita AFP, Senin (18/1/2010). Peringatan itu dituangkan dalam surat untuk jurnal Nature Geoscience.


Tim ini dipimpin oleh ilmuwan terkemuka John McCloskey, profesor di Institut Riset Sains Lingkungan Hidup di Universitas Ulster, Irlandia Utara. McCloskey terkenal sejak prediksi gempa Sumatera yang cukup akurat di tahun 2005. Dikatakan tim itu, bahaya tersebut berasal dari dari penumpukan tekanan yang terus-menerus dalam dua abad terakhir di belahan parit Sunda (Sunda Trench), salah satu zona gempa paling mengerikan di dunia, yang berlangsung paralel ke pantai Sumatera bagian barat.

“Ancaman gempa penyebab tsunami yang dahsyat dengan skala kekuatan lebih dari 8,5 di tambalan Mentawai tidak berkurang…. Ada potensi timbulnya korban jiwa sebesar tsunami Samudera Hindia tahun 2004,” demikian peringatan tersebut.

Tidak disebutkan kapan waktu kejadian tersebut. Namun dengan jelas diingatkan bahaya untuk Padang, kota dengan 850 ribu jiwa penduduk yang terletak di wilayah yang berisiko tersebut.

“Ancaman untuk peristiwa itu adalah jelas dan kebutuhan untuk aksi mendesak sangatlah tinggi,” demikian peringatan para ahli seismologi tersebut.

Lebih dari 220 ribu orang tewas dalam bencana tsunami 26 Desember 2004 saat gempa berkekuatan 9,3 Skala Richter mengguncang parit Sunda bagian Utara.

Pada Maret 2005 lalu, McCloskey telah mengingatkan bahwa gempa yang terjadi pada 26 Desember 2004 tersebut telah menciptakan tekanan utama di bagian yang berdempetan dari kecacatan di sebelah Selatan. Dikatakannya, getaran di wilayah gempa dengan kekuatan 8,5 Skala Richter dengan kapasitas yang mampu menciptakan tsunami akan terjadi dan mengingatkan pemerintah setempat untuk bersiap-siap.

Prediksi McCloskey terbukti kebenarannya dalam dua minggu. Pada 28 Maret 2005, gempa dengan kekuatan 8,6 Skala Richter menerjang Pulau Simeulue dan menciptakan tsunami setinggi 3 meter. Kini tim McCloskey mengingatkan pemerintah Indonesia untuk mengambil langkah-langkah guna menyiapkan diri terhadap risiko gempa bumi berikutnya di Padang usai gempa dahsyat di Padang pada 30 September 2009.

“Penting sekali bahwa pemerintah Indonesia dengan bantuan komunitas internasional dan organisasi-organisasi nonpemerintah, memastikan bahwa mereka menuntaskan upaya bantuan dan pembangunan tahan gempa usai gempa bumi ini, dan bekerja sama dengan rakyat Padang untuk membantu mereka menyiapkan diri untuk gempa berikutnya,” pungkas mereka.

Sumber: (id.news.Yahoo.com)






1.20.2010
Posted by ngatmow

To Timnas PSSI : Kami Turut Berduka Cita .....



Pada nonton pertandingan Indonesia vs Oman nggak sob?
dijamin semua kecewa sama penampilan Timnas Senior kita....

yang jelas, aku sendiri tambah MUAK dengan kekalahan yang kesekian kali ini.Mungkin andaikan permainannya bagus kekalahan ini masih bisa diterima. Tapi yang terjadi di lapangan ?
Boro-boro main bagus, separo permainan Oman aja nggak ada. malah kaya pertandingan persahabatan Tim Semi Pro dengan tim anak-anak SMP !!!

MEMALUKAN !!!

bahkan di www.goal.com nilai raport pemain kita nggak ada yang lebih baik dari 6.Itupun cuma MArkus Horizon, Christian Warobay, Nova Arianto dan Boaz Solossa. Yang lain ?
jangan tanya deh ... kalo mau liat silahkan simak aja Sumber Aslinya disini...

Ada satu kejadian menarik. Seorang suporter bernama Hendri Mulyadi, membuat geger Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu [6/1] malam WIB, ketika aksinya sempat mengganggu pertandingan Indonesia melawan Oman menjelang laga berakhir.
Menurut Hendri, ia nekat melakukan aksi itu, karena merasa kesal timnas senior tidak pernah memetik kemenangan di laga Grup B. Duel melawan Oman menjadi puncak kekesalan Hendri, sehingga ia nekat memanjat pagar, dan berusaha menjebol gawang Ali Al Habsi.

“Saya selama ini selalu menyaksikan pertandingan tim nasional. Saya kecewa, karena tim nasional tak pernah menang. Malam ini adalah puncak kekesalan saya. Saya minta maaf kepada masyarakat Indonesia dan presiden SBY, karena sudah membuat malu bangsa,” ujar warga Cikarang Selatan berusia 20 tahun itu.

Emang sih kalo dipikir dia banyak benarnya, masyarakat kita sudah jenuh, capek, bosan dan bahkan MUAK dengan kekalahan demi kelalahan Timnas kita. dan yang lebih mengherankan lagi mengapa sepertinya nggak ada perubahan di tubuh PSSI sebagai wadah pesebakbola kita ?

banyak pendapat yang menyatakan bahwa sudah saatnya PSSI berbenah diri. berbenah diri yang dimaksud adalah pembenahan secara keseluruhan. TOTAL tanpa terkecuali....
termasuk jajaran petingginya.


Harapan kita sih semoga seorang Hendri Mulyadi mampu membuka mata siapapun yang memegang kendali terhadap jalannya persepakbolaan kita untuk SADAR DIRI dan MAU MENGAKUI BAHWA DIA SUDAH NGGAK MAMPU ......
Amin

MAri dukung Hendri Mulyadi menjadi pahlawan Suporter SepakBola Indonesia di sini

1.07.2010
Posted by ngatmow

GUSDUR telah berpulang......


innalillahi wainna ilaihi roji'un....

telat memang aku posting ini. yang jelas KH. Abdurrahman Wahid telah berpulang ke Rahmatullah....
Presiden Indonesia ke 4 Abdurrahman Wahid yang dipanggil akrab Gusdur ini meninggal dunia, Rabu (30/12/2009) pukul 18:45 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sempat menjenguknya di RSCM Jakarta, Rabu petang sekitar pukul 18.30 WIB menggunakan mobil kepresidenan dengan pengawalan tidak terlalu ketat yakni hanya dikawal lima mobil Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).
Kedatangan Presiden ini sempat membuat kaget pihak rumah sakit karena memang belum ada pemberitahuan sebelumnya. Sekitar 10 menit setelah Presiden tiba, datang Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih yang tampak agak terburu-buru. Ia segera menyusul ke kamar tempat Gus Dur dirawat yang sedang dikunjungi Presiden.


GUS DUR,.. Asyik Gitu Loh | Resensi Buku Tokoh nyentrik yang penuh kontroversi, tapi diakui sebagai salah satu Bapak Bangsa Indonesia.
sebagai contoh adalah tentang ucapan dan kata-kata Gus Dur yang dilontarkan ke publik yang menjadi kontroversi serta lucu yang dibahas dalam buku GUS DUR,... Asyik Gitu Loh.

Berikut adalah cuplikannya.....

Punya agama tapi nggak mau keberagaman. Jelas ini adalah contoh satu umat yang nggak layak dibilang Islam. Karna percuma juga kalo kita nggak ngerti keberagaman dunia dan seisinya. Ilmu masalah semesta yang udah kita dapet nggak bakalan ada manfaatnya, jika kita cuman tau tentang satu hal…” (hlm.86). Bahwa masalah diskriminasi keturunan sampai kapan pun nggak akan bisa bikin bangsa ini bersatu (hlm.69).
Ketika Inul Daratista, penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang “ngebor”-nya dihujat oleh berbagai pihak dan dianggap haram (meskipun sebenarnya lebih banyak disukai masyarakat umumnya), Gus Dur justru membelanya, sebagaimana Rasulullah tidak perlu memaksa pakai kekerasan ketika mendidik umatnya yang awam. Apa kata Gus Dur tentang Inul? “ Lha wong lagi cari makan, mbok biarin. Itu haknya dia.” (hlm.38).
Begitulah cara Gus Dur memberikan cara pendekatan yang sejuk dengan canda intelektualnya, sebagaimana juga ketegangan yang terjadi antara group band DEWA (Dhani) dengan kelompok yang menamakan Front Pembela Islam (FPI). Gus Dur sekali lagi tampil sebagai penyeimbang dan memberikan contoh yang santun dalam meluruskan sesuatu yang dianggap masalah.

Gus Dur memang harus berjuang menghadapi orang-orang yang mau menangnya sendiri, karena terjebak dengan keyakinan yang menganggap paling benar sendiri. Ia tidak setuju bila negara ini di-arabisasikan. Apalagi ketika ada usulan untuk peraturan yang mewajibkan hukuman mati bagi orang Islam yang keluar dari agamanya (murtad). Ini hanya mengotori nama Islam saja. Lafadz “La ikraha fi al-din” sudah banyak yang melupakannya(hlm.43). Berhasil membuat orang takut dan terkekang dengan atas nama ‘kebaikan Islam’ adalah sesat.

Maia Rosyida menyajikan secara sederhana nan lugas tentang kisah seputar Kontroversial Gus Dur yang menjadi pusat perhatian umat Islam dan masyarat Indonesia umumnya. Sosok Gus Dur yang selalu ditunggu ungkapannya, yang selalu sarat dengan makna dan tentunya yang terkemas dengan sense of humor yang tinggi. Inilah yang membuat penulis Maia Rosyida jatuh hati pada Gus Dur.

Gus Dur itu PKI!” seru beberapa kelompok masyarakat. “Gus Dur itu Wali!” teriak sebagian yang lain. Kejadiannya waktu itu Gus Dur sedang dengan tegas menolak adanya Tap MPR yang tidak memperbolehkan ajaran komunisme di Indonesia. Alasanya jelas: bahwa negeri ini punya prinsip berbeda-beda tetapi tetap satu (Bhinneka Tunggal Ika). Pada tuduhan “antek PKI”, Gus Dur memberikan jawaban “Komunis itu bukan PKI (Partai Komunis Indonesia). Ya, masak kalo liat yang ada di PPPdan nengok gambar ka’bah pada spanduk partai itu, lalu kita langsung menyimpulkan kalo Islam itu ya PPP itu. Jelas ini salah paham total.” Yang dimaksudkan Gus Dur bahwa komunis itu bukan PKI, sebagaimana Islam itu bukan partai Islam. Partai Islam dan Islam jelas beda(hlm.36).



Kontroversi yang paling ramai hingga melibatkan protes dari lima ratus ulama Indonesia adalah ketika Gus Dur mengatakan bahwa ‘Al-Qur’an sebagai kitab suci paling porno sedunia’. Dan Gus Dur seperti biasa melihat dan membiarkan respon itu untuk sementara waktu. Kemudian ketika suasana sudah sejuk, Gus Dur mengatakan “Al-Qur’an kitab suci paling porno. Ya kan bener di dalamnya ada kalimat menyusui. Berarti mengeluarkan tetek. Ya udah, cabul kan?”
Ketika ramai-ramai orang berteriak: “musnahkan pornoaksi dan pornografi di negeri ini karena tidak sesuai dengan syariat Islam”, Gus Dur memberikan contoh tentang Kitab Raudlatul Mu’aththar untuk meluruskan pengertian dari kata porno itu sendiri yang sudah keliru dipahami orang-orang itu. “Anda tahu, Kitab Raudlatul Mu’aththar (the perfumed Garden, kebun wewangian)? Itu merupakan kitab Bahasa Arab yang isinya tata cara bersetubuh dengan 189 gaya, ha-ha-ha…Kalau gitu, kitab itu cabul dong?”
Intinya, bahwa Al-Qur’an, Kitab Raudlatul Mu’aththar atau pun Inul yang sedang menyanyi dan berjoget ria bila dibaca dan dilihat dalam perpektif ngeres ya hasilnya pasti cabul bin porno.
Dan bagaimana Gus Dur menjawab pertanyaan tentang hukum orang Islam yang mengucapkan selamat pada hari perayaan Natal? Kata Gus Dur: “Kita jangan cuman mengucapkan selamat. Baiknya kita ikut merayakan. Lha kan Natal itu Mauludnya Nabi Isa.” Cob baca Al-Qur’an pada Surat Maryam yang banyak penjelasan tentang kelahiran Al-Masih dan peristiwa Natal. Dan do’a Nabi Isa sewaktu bayi membuktikan bahwa keagungan Allah menjadikan Nabi Isa bisa terlahirkan tanpa seorang ayah: “Salam sejahtera (semoga) dilimpahkan kepadaku pada hari kelahiranku, hari wafatku dan pada hari ketika aku dibangkitkan hidup kembali.” (hlm.62).
Ketika Gus Dur di Pesantren Tegalrejo: “Semua presiden itu KKN kok. Persiden pertama Kanan Kiri Normal. Presiden kedua Kanan Kiri Nyolong. Presiden ketiga Kecil-Kecil Nekat. Dan presiden keempat, saya sendiri juga diem-diem KKN, alias Kiri Kanan Nuntun.
Saat pidato di Jerman dimana hadir juga mantan presiden RI B.J. Habibie: “Pak Karno itu presiden yang negarawan, pak Harto hartawan, pak Habibie ilmuwan, sedangkan saya sendiri wisatawan.” (hlm.73).

Ketika konflik di Ambon terjadi dan Gus Dur tidak setuju dengan orang-orang yang ke Ambon bawa senjata dan niatnya berkelahi tapi atas nama jihad. “Mau jihad kek, mau jahit kek. Pokoknya kalau ada yang bawa senjata ke Ambon, musti segera ditangkep,” tegas Gus Dur (hlm.96). Dan “Tuhan itu tidak perlu dibela.”
 Gus Dur itu PKI!” seru beberapa kelompok masyarakat. “Gus Dur itu Wali!” teriak sebagian yang lain. Kejadiannya waktu itu Gus Dur sedang dengan tegas menolak adanya Tap MPR yang tidak memperbolehkan ajaran komunisme di Indonesia. Alasanya jelas: bahwa negeri ini punya prinsip berbeda-beda tetapi tetap satu (Bhinneka Tunggal Ika). Pada tuduhan “antek PKI”, Gus Dur memberikan jawaban “Komunis itu bukan PKI (Partai Komunis Indonesia). Ya, masak kalo liat yang ada di PPPdan nengok gambar ka’bah pada spanduk partai itu, lalu kita langsung menyimpulkan kalo Islam itu ya PPP itu. Jelas ini salah paham total.” Yang dimaksudkan Gus Dur bahwa komunis itu bukan PKI, sebagaimana Islam itu bukan partai Islam. Partai Islam dan Islam jelas beda(hlm.36).ah......sudahlah, itu semua cukup disimpan dalam benak sebagai referensi dalam menyikapi hidup. yang jelas aku sebagai penggemar berat beliau sangat merasa kehilangan. yah....kehilangan satu panutan dalam bergaya hidup dan cara berpikir.....
Di antara cerita tentang Gus Dur yang kontroversial tetapi selalu ada aspek humornya yang intelektual, membuat buku ini memiliki magnet bagi banyak kalangan.



Ketika Gus Dur di Pesantren Tegalrejo: “Semua presiden itu KKN kok. Persiden pertama Kanan Kiri Normal. Presiden kedua Kanan Kiri Nyolong. Presiden ketiga Kecil-Kecil Nekat. Dan presiden keempat, saya sendiri juga diem-diem KKN, alias Kiri Kanan Nuntun.

Dan saat pidato di Jerman dimana hadir juga mantan presiden RI B.J. Habibie: “Pak Karno itu presiden yang negarawan, pak Harto hartawan, pak Habibie ilmuwan, sedangkan saya sendiri wisatawan.”(hlm.73).

Ketika konflik di Ambon terjadi dan Gus Dur tidak setuju dengan orang-orang yang ke Ambon bawa senjata dan niatnya berkelahi tapi atas nama jihad. “Mau jihad kek, mau jahit kek. Pokoknya kalau ada yang bawa senjata ke Ambon, musti segera ditangkep,” tegas Gus Dur(hlm.96). Dan “Tuhan itu tidak perlu dibela.”
Masih banyak hal-hal yang menarik dalam buku ini. Semua tentang Gus Dur dan kehidupan kita dalam konteks bernegara dan bermasyarakat. Dalam upaya membangun budaya masyarakat bangsa Indonesia yang bisa dibanggakan (?) Amin….!

Sosok Gus Dur yang cerdas, mendalam, jenaka (humoris yang intelek), bersahaja, akrab dan terbuka pada semua kalangan, berpihak pada orang kecil, dan mengikuti perkembangan zaman telah membuat Gus Dur tampil sebagai sosok kiyai yang nyentrik dan gaul.

Begitulah Maia Rosyida (penulis buku ini) jatuh hati pada Gus Dur karena gantengnya benar-benar dari inner beauty-nya.
“Semua tulisan di atas tak ada maksud untuk melebih-lebihkan Gus Dur dari yang lain. Melainkan cuma pengin ngasih tau aja, bahwa begitulah contoh ulama yang baik di era yang katanya udah demokratis ini. Contoh ulama yang selalu baca Al-Qur’an dulu sebelum ‘berperang’” tulis Maia dalam lembaran terakhirnya.
Buku yang ditulis dalam bahasa gaul ini memang sangat cocok untuk anak-anak seusia SMP, SMA, bahkan Mahasiswa yang cenderung terjebak dalam formalitas.


Maia Rosyida menyajikan secara sederhana nan lugas tentang kisah seputar Kontroversial Gus Dur yang menjadi pusat perhatian umat Islam dan masyarat Indonesia umumnya. Sosok Gus Dur yang selalu ditunggu ungkapannya, yang selalu sarat dengan makna dan tentunya yang terkemas dengan sense of humor yang tinggi. Inilah yang membuat penulis Maia Rosyida jatuh hati pada Gus Dur.




Doaku semoga Allah SWT akan menempatkannya di tempat yang sebaik-baiknya......Amin
1.05.2010
Posted by ngatmow

Instagram

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow