Posted by : ngatmow prawierow 7.12.2010

Iseng-iseng setelah Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan Selesai dengan berbagai catatan dan peristiwa.....Mulai dari kisah Paul si Gurita (yang ramalannya 100% tepat), "Indonesia" di Piala Dunia,
penutupan yang sangat megah serta Spanyol sebagai juaranya.......... aku browsing gambar gambar seputar Afrika Selatan dan apa yang menjadi daya tarik disana (terutama selama Piala Dunia). ternyata hasilnya adalah aku tertarik pada antusiasme " mereka " :






atau yang ektreem kaya gini....... ????


sampai jumpa di Piala dunia selanjutnya








Comments
7 Comments

{ 7 komentar... read them below or Comment }

  1. waw :j: mantab gan.seandainya nonton bola di sini kaya gitu dijamin pemasukan klub meningkat pesat wkwkwkwkwk.....

    BalasHapus
  2. ya ampyun kakakku satu ni....
    kok masih aja nakal sih....inget lho dah tua hehehe :f:

    BalasHapus
  3. @ anonim : makasih balik gan......segelas cendol buat dirimu :D
    @ nia : wakkakakakakak....... kan sekalian cuci mata yak...... boleh dong.....hehehehe :p

    BalasHapus
  4. MANTAB GAN !
    kalo suporter bola indonesia kaya gitu aku sih mau aja ke stadion terus nonton siaran langsung...ya bolanya ya cewenya.

    BalasHapus
  5. jadi ngeres ....hihihihi
    :j:

    BalasHapus
  6. aku mau pesen cewek yang pake BH bola.. :))

    BalasHapus
  7. yang jerman yah ....
    wokeh...silahkan di ambil aja.....
    soal biaya gampang.....
    wkwkwkkwk.............

    :c:

    BalasHapus

Google+

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow