Posted by : ngatmow prawierow 8.04.2010

Beberapa hari yang lalu, aku pulang kantor sudah hampir jam 6 sore, badan sudah ga karuan lagi rasanya alias remuk redam, bawa kendaraan aja udah ga konsen, dan sejuta rasa ga enak lainnya...
" Zi sudah mulai tengkurap yah....cepet sini deh !!! "

itu kalimat yang diteriakkan istriku begitu aku sampai rumah. dan betul skali....cewek mungilku itu dah dalam posisi tengkurap (meskipun belum sempurna).


seketika itu juga sejuta perasaan ga enak lenyap...... berganti dengan perasaan terharu dan bahagia.....apalagi waktu liat dia dengan susah payah mengangkat kepalanya dan kemudian tersenyum.... manisss.....banget.....

Sejak lahir emang aku aktif banget ngambil fotonya Zi sebagai "arsip" pertumbuhannya sekaligus pengobat kangen eyangnya di Wonosobo....

foto Zi  bareng tantenya...(ternyata anakku baru 3 bulan dah mulai narsis ya ??) hehehe....

doaku semoga aku bisa membimbingnya, merawatnya dan menuntunya menuju masa depan yang indah dan bahagia........semoga bisa.....Amin.........

Comments
1 Comments

{ 1 komentar... read them below or add one }

Google+

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow