Posted by : ngatmow prawierow 9.29.2010

Hari ini (dan sudah sejak tanggal 15 September lalu) aku kembalike tumpukan kertas dan buku di meja kantor.komputer dengan monitor LCD 19 inch nya melotot di depan mata.pedes banget deh....

sedikit melirik internet, aku tercengang dengan sebuah berita tentang tawuran warga di Tarakan.... sedih banget dan gak habis pikir deh rasanya.kan baru aja saling bermaafan pas lebaran kemaren, tapi kok udah bunuh2an gini ?

trus ada lagi soal isu pembunuhan karakter pada pak yusril dengan Sisminbakumnya, pak susno, dan (maaf bukan bermaksud untuk SARA) agama Islam yang dilakukan oleh orang-orang tidak jelas dengan alasan yang nggak jelas pula....
padahal di sisi lain banyak penyelewengan hak dan jabatan hanya untuk menghindari ranah hukum bahkan tidak jarang yang hanya bertujuan untuk mencari sensasi dan popularitas....

membuka halaman lain, ada satu halaman yang trus berlanjut ke kabar seorang dewi perssik yang ternyata doyan masturbasi ... nah lho....???

ah udah lah....
males aku liat berita kalo yang muncul hanya itu-itu saja.negara ini emang semakin nggak jelas dan brengsek....keadilan di negeri ini sudah nggak ada lagi....
yang penting aku kembali kerjain aja tugas tugas ku sebagai pegawe negeri kecil bagian akuntansi dan keuangan yang hanya selalu berkutat dengan Neraca, Laporan Arus Kas dan segala bentuk laporan keuangan pemerintahan .....dan tentu saja segelas kopi hangat .......

Indonesia oh Indonesia........

Comments
1 Comments

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. The first priority of the site administrator for your comments right know, thank you. Really very good information-sharing gives you.
    Thanks in knowledge

    BalasHapus

Google+

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow