Posted by : ngatmow prawierow 4.26.2011

Satu lagi browser yang menurutku lumayan di dunia maya muncul gan....PALEMOON namanya.


Sudah puas dengan browser Firefox Anda pada SO Windows ? dan apa yang terjadi ketika kamu menemukan browser yang 25% lebih cepat? Asal tahu aja gan, Mozilla tidak menyediakan paket-paket pengoptimalan browser untuk Windows, sementara banyak pengguna Linux mendapatkan keuntungan dari browser yang dibuat khusus untuk sistem mereka.

Jadi, itulah alasan kenapa dibuat project Pale Moon. Pale Moon adalah browser yang dibangun dan dioptimalkan dengan 100% berbasis pada Mozilla Firefox. Sangat dioptimalkan untuk prosesor saat ini. Salah satu kelebihan Pale Moon adalah penggunaan memori yang lebih kecil karena penonaktifan kode berlebihan dan opsional. selain itu proyek ini juga meningkatkan kecepatan signifikan untuk menggambar halaman dan pengolahan script, serta dukungan penuh untuk SVG dan kanvas

Persyaratan :
· P4 atau A64 atau yang lebih up to date
· 64MB RAM
· 50 MB HDD space

Apa yang Baru di Pale Moon ini:
  • Fix untuk potensi kecelakaan browser karena 20110406​​-PRBug.
  • Fix untuk updater manual internal ketika sebuah paket bahasa diinstal.
  • DirectWrite disetel default pada posisi OFF gfx.font_rendering.directwrite.enabled = false) untuk menyediakan kompatibilitas yang lebih baik dengan permasalahan (terintegrasi) prosesor grafis. Jika itu bekerja untuk Anda pada Firefox 4.0, maka kemudian kita bebas untuk mengaktifkannya kembali (set true)
  • Perbaikan GUI / kecepatan krom.

Pengen Coba ?? downloadnya DISINI

Comments
3 Comments

{ 3 komentar... read them below or Comment }

Google+

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow