Posted by : ngatmow prawierow 1.26.2012

Alhamdulillah.....
Itu kalimat yang aku sebutkan kemaren malam. dalam kesendirian (anak bini dah tidur)aku sempat tertegun dan kemudian menitikkan air mata.
Sebenarnya bukan perkara gampang buatku untuk itu, tapi kali ini entah kenapa hati ini begitu tergetar tak tertahan.

malam itu memang sebuah malam yang spesial buat aku, genap 29 tahun yang lalu aku dilahirkan oleh ibu ke dunia ini dengan segala perjuangan yang aku sendiri ga bisa membayangkannya. dan setelah itu aku bisa tumbuh dan berkembang dalam kasih sayang beliau yang tiada terkira.
tapi setelah 29 tahun berselang, apa yang bisa aku berikan untuk membalas semua itu ?



belum ada.....


hari ini, umurku 29 tahun lebih 1 hari. dan mulai hari ini juga aku akan melakoni satu tahun kedepan yang baru dan penuh pengharapan.
terutama pada banyak hal yang semestinya sudah aku capai tapi masih tertangguhkan...

Semakin aku berpikir sebenarnya banyak juga yang sudah aku raih tapi tidak aku syukuri.nggak tahu kenapa perasaan ini selalu bebal untuk merasakan dan bahkan mengunjukkan rasa syukur kepada - Nya.

yang jelas dalam doaku semakin tertekankan permohonan semoga apa yang akan aku putuskan untuk dijalani di depan sana adalah segala sesuatu yang terbaik dan selalu dalam perlindungan-Nya.karena semua itu nggak lain dan nggak bukan untuk istri dan anak tercinta dan demi mendapatkan kehalalamn dan Keridhoan-Nya....

Dan semoga saja aku bisa menjadi lebih baik lagi dari sekarang ini, bisa menjadi suami yang baik, ayah yang sempurna, anak yang berbakti, teman yang luar biasa dan siapapun yang terbaik bagi sesamanya....amin

Comments
1 Comments

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. HBD mas bro...ngomong2 gambarnya mantab tuh, pantes aja badan tambah tambun hahaha

    BalasHapus

Google+

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow