Posted by : ngatmow prawierow 3.20.2013

Tanggal 16 Maret 2013 berlokasi di Kota Gudeg Yogyakarta tepatnya di titik 0 km, sebuah sejarah hidup terjadi. Pada saat itu Pameran perdana dan Kopnas KoFiPon (Komunitas Fotografi Ponsel) digelar. Pameran yang menampilkan 160 karya terbaik anggota dan digelar sepanjang hari dengan berbagai cerita dan kenangan yang tak akan terlupakan oleh pesertanya.
Dari mulai kurang tidur karena mempersiapkan pameran itu (thanks a lot untuk panitia Jogja), perjalanan panjang nan melelahkan bagi peserta dai luar Jogja (Jakarta, Bandung, Makasar, Surabaya, Banjarnegara, de es be), Kepanasan hingga kulit hitam legam terbakar dan perih di hari berikutnya, saling curi foto candid, fotonya dikagumi pengunjung (yang tentu saja menjadi sebuah kebanggaan luarbiasa), perasaan puas manakala melihat pengunjung sampai terbengong bengong dan tidak percaya bahwa foto itu semua diambil dengan kamera handphone, sampai modus-modus tambahan lainnya yang sangat beragam dan tidak mungkin ditulis satu persatu.

yang jelas, perayaan HUT KoFiPon yang ke 4 ini akan memberikan kenangan yang luar biasa manis bagi kami semua, teman baru, sahabat baru, kluarga baru bahkan sampai ada gebetan baru, bercampur menjadi satu kerinduan untuk segera sampai di tahun mendatang.... i love u all and see ya next event

























Comments
2 Comments

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. salut buat kofipon.ternyata anak negeri ada yang sekreatif ini.oya mas itu dibeli orang bule beneran ? wow

    BalasHapus
  2. maaf baru sempat membalas pertanyaannya, betul itu dibeli oleh seorang turis asal Italia. Kebetulan pada saat pameran itu yang bersangkutan sempat ngobrol soal foto menggunakan handphone dengan saya dan kemudian tertarik sekali dengan foto itu.

    Btw, terimakasih kunjungannya....

    BalasHapus

Google+

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow