Posted by : ngatmow prawierow 4.29.2014

" Ayah sekarang kan zizi sudah 4 tahun, kan sudah nggak boleh ngompol lagi kan yah .... ? "

Begitu kalimat yang dilontarkan Zizi kemarin sore ketika saya pulang ke rumah.
Yup, tanggal 28 April 2014, Zizi genap berumur 4 tahun.

Banyak sekali perkembangan yang terjadi padanya. Mulai dari semakin ceriwis, semakin kritis, semakin narsis, semakin jago nangis.... hehe....untuk yang terakhir sekarang dia sudah semakin sadar bahwa kalau dia nangis maka orang-orang yang ada di dekatnya akan luluh (berlaku buat bundanya, om dan tantenya, dan terutama kakek neneknya, tapi jarang berlaku untuk ayahnya hehehe....)


Alhamdulillah, selama 4 tahun ini saya dan bundanya, sedikit banyak bisa mencukupi semua kebutuhannya. Kebutuhan sekolah, sandang, pangan, serta kebutuhan lain yang dibutuhkannya dalam masa pertumbuhan.

Namun kami juga sadar bahwa ada satu hal yang kami belum bisa mencukupinya. Waktu.

Waktu bersama Zizi kami akui masih sangat kurang sekali. Saya sebagai ayah terkadang hanya bisa bersamanya sore hari saja atau bahkan tidak bertemu sama sekali kalau pulang kantor sampai larut malam. Sedangkan bundanya karena jarak tempuh yang jauh antara rumah dengan tempat kerjanya maka mau tidak mau harus sampai di rumah lagi sore hari. Dan efektif bersama Zizi hanya beberapa saat sebelum ketiduran di depan tv karena kondisi badan yang sudah terlalu lelah.

Huft....Sudahlah, tidak usah dibahas lagi karena hanya akan membuat pening kepala ini. Yang jelas kami selalu berusaha untuk bisa mengoptimalkan setiap detik waktu kami bersama Zizi sebaik baiknya dengan apa yang kami punya, kami bisa berikan dan kami ingin ajarkan demi kebaikan keluarga kecil kami saat ini dan masa depan Zizi tentunya.

Terakhir, di ulang tahun Zizi yang ke 4 ini tidak lupa kami mohonkan kepada Allah SWT supaya Zizi selalu dalam lindungan-Nya, selalu diberikan kesehatan, kecerdasan, kesempurnaan, selalu bisa menjadi seseorang yang bermanfaat dan bisa dibanggakan keluarga, agama, bangsa dan negara, serta kelak menjadi seseorang yang bisa mengangkat harkat dan martabat trah kami, Al Azis clan.... Amin....


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Google+

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow