Posted by : ngatmow prawierow 3.31.2016

Tanggal 27 Maret 2016 yang lalu, adik cowok resmi menyandang status baru. Jadi anak mantu alias menantunya seseorang yang kemudian dia panggil sebagai bapak dan ibu (baru). Kenapa ? sebab pada tanggal itu dia telah resmi menjabat tangan bapak mertuanya di depan penghulu di sebuah masjid di sebuah desa di sebuah kecamatan di sebuah kabupaten yang bernama Wonosobo.


Hehehe,
Begitulah sodara sodara, meskipun suhu udara saat itu cukup gerah namun acara tersebut bisa berlangsung khidmat dan mengharukan.
Selamat datang dik Guti Susanti di keluarga besar kami, jangan kaget kalau di kemudian hari menemukan sesuatu hal yang aneh dan ganjil dan kadang tidak ketemu nalar di sini, jangan kaget kalau di kemudian hari menemukan sebuah ruangan semacam kapal pecah di rumah kami, juga jangan kaget kalau pada musim liburan bertemu kakak ipar yang sudah tidak mandi sampai tiga atau empat hari......tergantung situasi........ atau hal hal lain yang terkadang membingungkan dan tidak perlu dipikirkan.

Dan sebagai seorang kakak yang baik, saya cuman bisa mengiringi langkah barunya menuju lembaran baru hidup yang bahkan tidak akan pernah dibayangkannya sebulum menikah.


Selamat menempuh hidup baru Anis Fauzi Nugroho dan Guti Susanti,

Semoga dengan menikah semakin dibukakan pintu rejekinya brader, 
semoga dengan menikah hidupmu akan semakin aman nyaman tenteran damai dan tertata rapi, semoga dengan menikah hidupmu semakin indah, 
semoga dengan menikah beban dalam pikiranmu semakin dipermudah, dan 
semoga dengan menikah segera diberikan sebuah kehidupan idaman yang sakinah mawaddah warahmah ........Aminnn.........

be a good man, good husband, good brother, good son, and good father........

tapi inget, kalau lagi dirumah, jangan berisik kalau lagi asik..............!!!!



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Google+

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow