Posted by : ngatmow prawierow 3.28.2009

Aku dapet PeeR dari Delia nih....
tugas kali ni buat aku cukup "ngrepotin"
wkakakakak...
kenapa ?
soalnya tulisan tanganku nggak ada bagusnya sama sekali !!!


tapi nggak papa deh
demi seorang sahabat aku rela melakukan apapun....
he he he



The Rules :
1. Write down who tagged you in white paper and your answer in number 2 and 3. Take a photo of it and upload the photo in your blog to share us how your handwriting looks like.
2. Answer these:
- your name/user name/ pseudo
- right handed or left handed ?
- your favorite letters to write ?
- your least favorite letters to write?
- Write " The quick brown fox jumps over the lazy dog. "
3. Tag five people.


gambarnya kurang jelas yah ?
maklum aku ambil pake hape berkamera vga...
yang kali ini dapet adalah :
1. Nina
2. Yanto
3. M. Irhamna
4. Rini
5. Mayka

buat yang belom dapet, maap yaw. bukannya aku melupakan kalian tapi wong jatahnya cuman 5 orang sohib blogger.yang gimana lagi.wong namanya juga usaha
he he he (nggak nyambung banget ya?)

bagi yang merasa punya tulisan keren :
SILAHKAN MENGHINA......
karena sesungguhnya orang yang terhhina adalah orang yang lebih mulia........

wakakak

Comments
5 Comments

{ 5 komentar... read them below or Comment }

  1. tulisan mu nggak nampak sob...http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/24.gif

    BalasHapus
  2. tulisannya lumayan bagus qo, Mas..
    tapi lebih bagus gambarnya :))

    BalasHapus
  3. wew.. pe-er lg nih..
    ntar deh mayka kerjain..
    :D

    BalasHapus
  4. Mas.. Mas..
    bener niy rela ngelakuin apa aj demi sahabat..??
    ;;)

    BalasHapus

Google+

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow