Posted by : ngatmow prawierow 3.10.2009

He he postingan kali ini aku dapet idenya dari seorang polwan yang lagi ngatur lalu lintas di depan sekolahan adekku ...dia cakep sumpah....!!!
sayang jadi polwan (Polisi = sebuah profesi yang sunguh nggak bakalan masuk ke hati....)
trus iseng-iseng aku cari gambar-gambar di file komputerku eh ternyata ada juga foto dan gambar polwan cakep....
pingin liat ?








atau yang ini ?





atau yang ini saja ?







atau.....



he he he terserah gimana penilaian kalian deh...
yang jelas gambar-gambar itu hanya sedikit penghargaan pada para polwan atas ke"cakepan" mereka aja...nggak lebih.....!!!

Comments
9 Comments

{ 9 komentar... read them below or Comment }

  1. huahahahaha....

    emang sekrang byk bgt polwan cakep...
    saya juga sering bgt liat...mungkin biar pengendara lebih seneng kali ya...udah ditilang, polisinya galak pula...males kan...tapi kalo yang nilang cakep kan...lumayan....hehehe

    BalasHapus
  2. wah nomer 5 6 dan 7 pasti nggak bakal boleh di Indonesia mas...kalo polwan kita kayak gitu malah bisa-bisa banyak kejahatan (terutama pelecehan) terjadi...
    tapi kalo buat urusan pribadi sih boleh lah :)) =))

    BalasHapus
  3. wahaha
    padunya jadi bikers sering ketilang polisi makanya anti polisi =))
    coba kalo yang nomer 2 apa yang nomer 5 mau sama ente....
    pasti laen cerita deh :~ :))

    BalasHapus
  4. yang lebih cakep lagi tuh polwan pakai hijab / jilbab .. eh tapi polwan indonesia ga boleh pakai jilbab ya .. :)

    BalasHapus
  5. Coba kalau di kita polwan yang turun kejalan diwajibkan hanya yang cakep dan seksi saja.... :X

    BalasHapus
  6. Aku kepengen BAnget Punya istri polwan , tapi kira "' mau gak ya polwan itu ma aku he he he
    (soppppppoooo sing gelem ,, le eneng mukzizat namanya ,)

    BalasHapus

Google+

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow