Posted by : ngatmow prawierow 7.21.2011

Pasti agan semua tau istilah ini :  JAV dan AV IDOL ...


Yoi mas bro, anda nggak salah. AV idol alias bintang Film asek2 asal jepang selalu menduduki peringkat teratas di situs pencarian apapun di negeri ini. Sedangkan JAV sendiri berasal dari Japanese Adult Video (video dewasa jepang)

Sekarang ini siapa sih yang ga kenal Maria Ozawa alias Miyabi, Sora Aoi, Meisa Hanai, Aya Andoh (Ramu Nagase), Ami Ayukawa, Asuka Ogawa, Yuri Komuro, Mai Shiina, Kaori Shimizu, Momoka Suzuki, Reon Kadena dan temen2 nya ?? atau bahkan grup vokal Ebisu Muscats yang isinya AV star semua ?


sebuah artikel meyebutkan tempat penyewaan dan tempat penjualan AV SELALU PENUH setelah jam kerja. ini berarti bahwa permintaanuntuk AV sangat besar, dan untuk memenuhinya lebih dari 11 judul AV diproduksi PER HARI ditokyo (belum termasuk kota lainnya).


 Asal tau aja gan, data tahun 1994 menyebutkan rata2 jumlah produksi AV dalam setahun adalah 14.000 judul. jauh lebih besar dari angka 2500 (yang diproduksi di Amerika). Berarti di tahun 2011 jepang memproduksi jauh lebih banyak lagi kan ?
mungkinkah presentase AV star lebih dari 1% dari jumlah wanita dijepang ? Banyak sekali perempuan yang bermain hanya untuk 1 judul dan mereka sudah disebut AV star walaupun begicu jumlah penduduk jepang kurang lebih 130 juta jiwa
1% dari 130 juta adalah 1,3 juta jiwa jadi kemungkinan itu sangat kecil. Dan yang mengejutkan adalah tidak sedikit bintang AV berasal dari Ibu Rumah Tangga yang usianya masih relatif muda !

Mengapa AV sangat popular?
  • market sex dijepang jauh lebih besar dari negara asia lain seperti china, india dan korea. Negara jepang telah berubah menjadi negara penuh nafsu.
  • Pria jepang sangat (maaf) bernafsu dengan yang namanya kecantikan, anak muda dan cewek polos. hal tidak mudah ditemukan di western porn. Dan industri ini tidak pernah kehabisan anak2 muda dijepang yang mau menjadi bintang AV.
  • Orang barat suka dengan wajah asia seperti jepang

Industri AV jenisnya bermacam2, dari amatir, bondage (terikat), rape (perkosa), schoolgirl (anak sekolah), bukkake (dikeluarin di wajah), sampai mature (ibu-ibu), bahkan para sesepuh ( granny/old ) juga ada.
dan asal tahu aja, AV yang legal harus disensor. namun selalu ada staff yang menyelundupkan keluar sebelum di sensor.
mengapa di sensor?
Ini adalah jawaban susah untuk dicari alasan pertamanya. Jepang adalah negara yang paling ketat mengenai penyensoran video dewasa karena Jepang sangat menentang penampilan alat kelamin. disisi lain agama shinto tidak melarang hal tersebut. contoh : festifal Jibeta, yang merupakan festifal membuat patung dari kayu yang menyerupai alat kelamin. Selain itu memperlihatkan dada wanita adalah sesuatu yang normal di jepang. TV majalah dan koran banyak menampilkan wanita setengah telanjang. terlepas dari itu semua, alat kelamin wanita dan pria sangat dilarang ditampilkan baik dalam bentuk video maupun gambar. hal ini dikuatkan oleh hukum berumur 80 tahun, dimana jika hukum berumur 80 tahun ini tidak diganti, sangat tidak mungkin melihat AV legal yang tidak disensor. Dari sudut pandang negara barat, kebudayaan jepang masih sangat primitif dan mirip barbarian karena pemandian umum dan tempat prostitusi sangat mudah ditemukan dijepang

Ada satu yang unik gan, Bintang AV diperbolehkan melakuan scene intercouse yang palsu. Salah satu alasannya adalah agar bintang AV dapat berkata kepada pacarnya bahwa scene intercourse itu palsu.
  • Petting - Mau
  • Cunnilingus - kadang mau kadang tidak
  • Fingering - kadang
  • Fellatio - pakai kondom biasanya
  • Intercourse - sebagian besar tidak mau (scene palsu)
  • Anal - sebagian tidak mau
  • Cum shot ( dicrot ) - kadang kadang
Dan perlu diketahui kalo hampir semua video amatir dan video dari perusahaan indi+underground memberikan sex asli dan tanpa sensor.

Sumber : KASKUS  dan Mbah Google

Comments
3 Comments

{ 3 komentar... read them below or Comment }

Google+

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow