Posted by : ngatmow prawierow 5.15.2009

aku kembali....
he he he
lama juga aku nggak update postingan....
sebenernya udah ilang nih isi di kepala buat ngisi atau minimal nulis apa lah soal dunia di blog ku yang satu ini.maklum kemaren selama beberapa hari aku lagi digojlok di kantor baru sebagai murid baru dan pendatyang baru di lingkungan yang baru....

yah dan sedikit berbagi cerita nih, ternyata jadi CPNS itu sama aja dengan menjadi karyawan dimanapun...sama dan nggak jauh beda.hanya aja sebagai CPNS kita emang punya status yang diakui... he he he

eh tau nggak, gara-gara di kantor baru (DPPKAD Banjarnegara......he he he ada yang tau ?) ada seorang temen (baru juga) yang suka benget sama musik2 bawah tanah, aku jadi ngerti beberapa group Band Asal Negeri sakura, Jepang, yang menurutku cukup keren dan ternyata nggak kalah sama L arch en ciel !!!

sebut aja The Gazette , trus Girugamesh, 12012, dan ada beberapa nama lain yang aku sendiri baru tau...
he he kuper banget yah !!!



lagu mereka rata rata menonjolkan ke khasan musik jepang bro...melodis dan atraktif banget.ada kesan tersendiri kalo kalian ngedengerin semua lagunya....udah terbukti kok.percaya deh....

oya aku mau sedikit berbagi pengalaman nih sob...
selama beberapa hari mengalami pengojlokan sebagai CPNS, aku jadi merasakan betapa susahnya menjadi seorang abdi negara, abdi masyarakat (tentu saja yang baik dan benar lho....bukan semi oknum...he he )
banyak sekali batasan yang harus diperhatikan terutama dalam berkelakuan, bertindak,berbicara,dan tentu saja dituntut untuk bertanggung jawab penuh terhadapa tugas sebagai abdi negara itu sendiri !

trus bayangin aja deh, dulu jaman aku masih di swasta gajinya 3 kali gaji PNS,sekarang 1/3 gaji swasta dengan tingkat kebutuhan yang sama !!!
nah lho !!!

tapi nggak papa bos....ini sudah menjadi resiko pekerjaan.dan ada satu kalimat dari ibuku tersayang bahwa bila kita menjalani segala sesuatu dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab, maka akan ada hasil yang sepadan dengan keihklasan itu yang berasal dari -Nya

buat sahabat terbaikku Bedy......thanks for a lot and anythink....u are my best friend everhad




Comments
2 Comments

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. jd bingung cerita apaan,

    aku juga suka banget ma band jepang apalagi the gazette...wuiih keren tuh stylenya

    BalasHapus
  2. hohoho...prajabatan memang kayak gitu sob...udah teken kontrak ma negara..hihi...

    BalasHapus

Google+

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow