Posted by : ngatmow prawierow 9.12.2009

aku hari ini benar-benar KO...
gimana enggak, kemaren sesorean aku bersih bersih rumah kontrakan sampai habis sisa sisa cairan dalam tubuh ini karena keluar sebagai keringat yang bercucuran....
untung aja selesainya hampir buka puasa ....trus malemnya sama sekali nggak bisa merem soalnya istri muntah-muntah terus....
aku sampe ngrasa kasian banget....


he he emang sih alhamdulillah waktu aku bawa dia periksa ke dokter kandungan ternyata positif halim......
yang jelas waktu di cek pake sebuah alat bernama USG, lemaslah kaki ini....karna aku liat gambar ini....
yup man....bwetul.....tu dia hasil perbuatanku....


sumpah aku nggak nyangka kalo akan secepat ini aku dikasih kepercayaan oleh yang diatas untuk dititipin seorang umat-Nya.

yang jelas, beberapa temanku kayak kodjong, bedi,tukang dawet,manusia hebat dan BR hero langsung kasih komentar ...

" kau ini emang selalu tok cer.......!!!"

ha ha ha ha

Comments
4 Comments

{ 4 komentar... read them below or Comment }

  1. selamat kang.....akhirnya terbukti !!!
    hahahaha

    BalasHapus
  2. keluarga besar BRdanBB mengucapkan selamat ya kang.....sukses dadi bapak....
    semoga kelak keponakan kami nggak b***d kaya bapaknya....hahaha =)) =)) =))

    BalasHapus
  3. Selamat! semoga nanti keponakan kami jadi blogger yang mumpuni :))

    salam
    kangtatang

    BalasHapus
  4. @ kang Tatang ; makasih banget doanya kang, semoga anakku nanti bisa sejago bapaknya (hahahaha) apalagi bisa kaya kang tatang soal ngeblog.....he he he
    Amin

    @ tukang dawet + BR heroes : tengkyu doanya brur...!!!kalian emang sohibku paling aneh !!! hahahaha

    BalasHapus

Google+

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow