Posted by : ngatmow prawierow 8.12.2011

Pas seminggu yang lalu Zi sakit. badannya panas banget, nggak mau makan, diare trus kalo dikasih minum/makan mesti langsung muntah. Aku dah bawa ke dokter, pijet mbah dukun bayi sampai tak kasih minum air rebusan daun jambu, tetep aja masih diare dan anget.
dan karena kondisinya yang semakin lemes, pada hari minggu kemaren (7 agustus 2011) Zi aku bawa ke RS. selama 3 hari di disana, sumpah kasian banget.
yang biasanya lincah bergerak, harus diam tiduran karena dipasangi infus di tangan kirinya...






Alhamdulillah Zi di RS hanya beberapa hari saja, ga sampai satu minggu seperti yang aku khawatirkan. dan sekarang sudah berangsur membaik dan kembali normal seperti biasa.

Yang jelas, kejadian itu seperti peringatan buatku sebagai ayahnya dan juga istriku yang jadi bundanya untuk lebih memperhatikan buah hati kami dari pada perhatian selama ini......





Comments
3 Comments

{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. walah, malah kita sampai ga tahu mas bro.semoga lekas sembuh ya.

    BalasHapus
  2. terimakasih mas bro...amin.
    salam kenal

    BalasHapus
  3. lucu banget deh zi....semoga kelak jadi anak yang sholehah, berbakti sama ayah bunda, cantik kayak tante itsna...jangan mbeling kayak ayah ya???

    BalasHapus

Google+

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow