Posted by : ngatmow prawierow 5.12.2015

" Dari sejak gue masih ngompol juga sudah ada (prostitusi). Cuma kita aja yang munafik, pura-pura gak tahu ", begitu kalimat yang terucap dari mulut Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok. Hemm..... saya jadi semakin nge-fans sama orang yang satu ini. Dengan gayanya yang ceplas ceplos dan spontan, menjadikannya pejabat yang (menurut saya) paling nalar dan paling realistis dalam mengambil sikap.

Tapi bukan itu tema tulisan saya malam ini kisanak. Melainkan sesuatu yang cukup menggelitik dan membuat saya merasa gatal untuk mencoba ...eh menulis. Prostitusi Artis.

cartoon by Fajar.co.id
Yeah, prostitusi papan atas yang melibatkan para pesohor negeri ini (yang biodatanya saja dapat dengan mudah dicari lewat Mbah Google). Seperti yang sudah kita tahu bersama bahwa ada seorang artis dan germonya yang tertangkap tangan sedang menjajakan diri di sebuah hotel berbintang lima beberapa hari yang lalu. Artis yang belakangan diketahui bernama Amel Alvi ini tertangkap tangan sedang dalam posisi tanpa busana sama sekali ketika digrebek Polisi, sedangkan germonya yang bernama Robbie Abbas ditangkap di lobi hotel yang sama pada saat yang hampir bersamaan pula. Barang bukti berupa pakaian dalam artis AA dan sebuah handphone diamankan sebagai barang bukti.... - end of news

Wait a minutes.....
Amel Alvi ditangkap pada saat tanpa busana? pakaian dalam diamankan sebagai barang bukti ?
weh ? berarti ? lha pas ke kantor polisi pakaian dalamnya ga dipakai tuh ? dingin dong ?
Ah sudahlah, jangan terlalu dipikirkan.....

Adalah sebuah kenyataan atau mungkin kebenaran terungkap bahwa sebagaimana narkoba, minuman keras, maka seks juga menimbulkan ketagihan. Apalagi jika ada kondisi dan kesempatan yang memungkinkan. Pejabat bergelimang fasilitas yang dapat digunakannya untuk memuaskan hobi nyeleneh itu. Banyak alasan yang bisa digunakan, terutama jika banyak tugas bepergian keluar kota. Selalu ada yang bisa dikontak untuk menghibur dan melepas penat sang pejabat. Ini juga merupakan salah satu faktor mengapa korupsi tumbuh begitu subur. Mereka tidak jera atau ketar-ketir terhadap ancaman penjara. Maklum, kalau sudah merasa ‘kepenak’ apa pun bisa dilakukan. Dengan melemahnya KPK, para koruptor tak takut lagi mengumbar hobi esek-esek ini. Toh KPK akan kesulitan untuk menangkap mereka.

Eh Jangan-jangan, koruptor pelanggan PSK artis termasuk gerombolan yang menyerang KPK...... hadew.....

PSK kelas atas, yang banyak dihuni oleh artis-artis tanggung memang menjadi kegemaran pejabat. Mereka menyukai wajah cantik dan tubuh seksi artis-artis tersebut. Harga mahal sekitar 80 juta hingga 200 juta bagi pejabat yang bersangkutan, tidaklah memusingkan. Karena dia dapat membiayai nafsu bejatnya dari hasil korupsi. Ingat, bahwa nilai uang negara yang dikorupsi seorang pejabat saja tidak hanya miliaran, tetapi mencapai triliunan. Jika satu pejabat saja booking satu artis seminggu sekali, ditambah makan-makan dan hadiah untuk si PSK dengan pelayanan yang memuaskan. Bisa dibayangkan, berapa banyak uang yang dihambur-hamburkan untuk hobi esek-esek ini. Gila kan ?


Nah yang lagi anget lagi sekarang adalah munculnya beberapa nama inisial artis lain yang segera akan dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Yah, karena dari pihak yang berwajib hanya menyebutkan inisial, maka wajar saja jika seorang Ahmad Dhani sekalipun sampai penasaran pake banget dibuatnya :
  1. TB Rp 200 juta
  2. JD Rp 150 juta
  3. RF Rp 60 juta
  4. CS Rp. 60 juta
  5. MT Rp 55 juta
  6. KA Rp 55 juta
  7. SB Rp 55 juta
  8. CW Rp 50 juta
  9. PUA Rp 45 juta
  10. NM Rp 40 juta
  11. CT Rp 40 juta
  12. UJ Rp 35 juta
  13. LM Rp 35 juta
  14. DL Rp 30 juta
  15. BS Rp 30 juta
  16. AA Rp 25 juta
  17. FNP Rp 20 juta
Untuk bisa menembus jaringan prostitusi online yang melibatkan artis dan model itu ternyata bukan perkara mudah lho. Syarat pertama, pelanggan harus menjamin kerahasiaan artis. Harga fantastis itu belum termasuk tiket dan hotel. Jadwal `kencan` diatur sang artis dan harga yang dipatok cuma untuk sekali kencan. Ngeri ngeri sedep ? Hahahahaa..... silahkan menerka-nerka sendiri saja deh kepanjangannya....

Iseng iseng, saya kembali mebuka buku pelajaran matematika saya, dari angka angka fantastis yang menyebabkan muncul kehebohan tingkat akut di dalam negeri ini saya kemudian sedikit menghitung apa yang bisa dihitung :

1.Pertama, dengan bertarif Rp.80 juta untuk Shorttime maka bayaran si Amel ini jauh lebih tinggi dari PSK-PSK high class asal Luar negeri (Uzbekistan, Rumania, China, Korea, dan sebagainya yang ada di kota kota besar di negeri ini - kata forum sebelah lho) yang kabarnya tidak ada yang sampai segitu mahalnya.

Sekarang coba kita bayangkan Gaji seorang Legislatif kelas atas yang sekitar Rp.60 Juta per bulan ditambah dengan tetek bengek sehingga anggap aja total penghasilan anggota DPR tersebut sekitar Rp.90 Juta-an per bulan. Kira-kira dirinya iklas tidak membuang uang sejumlah pendapatannya sebulan hanya untuk kenikmatan 3 jam? Kayaknya Legislatif tersebut tidak akan iklas. Bahkan Gubernur DKI Ahok juga mengatakan tarif seperti itu terlalu mahal. Sayangnya Ahok tidak mau mengatakan tarif wajarnya PSK kelas atas.

2.Kedua, coba kita menghitungpendapatan si Oddie alias Robbie Abbas si Germo. Misalnya dia bisa "menjual" 1 PSK per hari dengan katakanlah bernilai Rp. 100 juta per hari, dan mendapatkan Komisi sampai 30%, berarti dia mendapatkan sekitar Rp.35 Juta per hari dong.... Kalau sebulan PSK bekerja 15 hari maka 1 PSK akan menghasilkan keuntungan untuk Mucikari sebesar kurang lebih Rp.0,5 Milyar...... Dan bila saja si mucikari ini punya "adik" sebanyak 200 seperti yang diinformasikan Polisi, maka kemungkinan dia akan mendapatkan penghasilan sebesar Rp. 105 Milyar sebulan. Amazing................

Tiba-tiba saya jadi kepikiran untuk jadi mucikari kelas artis deh hehehe...... dan yang pasti,benar-benar heboh berita tentang prostitusi ini sehingga membuat orang jadi suka Matematika. Hahahaaa.

3.Ketiga, ternyata berita tentang Penangkapan RA dan AA telah membuat beberapa media melakukan investigasi tentang siapa-siapa Artist yang rangkap profesi sebagai PSK High Class. Hingga di dunia maya kita semua bisa dengan mudah mendapatkan 17 Inisial nama artis-artis yang diduga berprofesi rangkap seperti yang sudah tertulis inisialnya tadi....

Diluar itu semua, sebenarnya ada satu pertanyaan muncul dibenak saya. Mengapa artis mau menjalani praktek prostitusi? apakah memang karena bayarannya yang kurang ? sudah tidak "laku lagi" di televisi ? ataukah memang karena sudah terlanjur merasakan enaknya duit cepet di dunia ini ? mbuh.....

Bener kata Ahmad Dhani, kata "artis" yang kita kenal itu mengalami penyempitan makna. Kita menyebut pelukis, pematung, musisi, dan kadang-kadang pemain teater atau film sebagai "seniman". Namun jika mendengar kata "artis", yang kebayang adalah para selebritis yang juga bekarya di dunia seni seperti penyanyi dan pesinetron, maupun semua orang yang terkenal karena sering muncul di layar kaca. Sebetulnya semua jenis profesi tersebut disebut artis atau seniman, bahkan orang yang merias wajah pengantin atau sosok di televisi dan film juga disebut artis atau seniman (make-up artist). Namun kata "artis" seakan-akan mengalami penyempitan menjadi selebritis, baik yang sedang laku maupun yang sedang tidak laku yang modal keartisannya terkait erat dengan penampilan dirinya. Di sini istilah artis yang saya pakai lebih mengarah ke yang sempit. Rasanya kok susah membayangkan artis lukis atau instalasi jadi pelacur seks.

Tapi coba lihatlah artis-artis di tivi itu. Apa iya mereka punya yang job manggung di publik maupun privat (perusahaan, wedding, family gathering, peluncuran produk, de es be) sebanyak itu yang tersebar di berbagai kota di Indonesia bisa menabung dan punya sepuluh mobil dan enam rumah mewah? Saya kok sangsi lho.
Mereka yang laris diundang ke daerah biasanya adalah yang sedang 'in' atau naik daun saja, atau karyanya memang sepanjang masa. Selebihnya hanya mengandalkan penjualan album -yang makin seret jika tidak melalui pemasaran alternatif- atau tiket bioskop atau apa? Fenomena artis berbisnis warung makan, karaoke, fashion, parfum line menunjukkan memang penghasilan artis itu sama seperti freelancer yang lain: ada on dan off-nya.
Bukan tidak mungkin gaya hidup terlanjur jetset namun penghasilan tidak mencukupi gaya hidup itu. Jadilah prostitusi sebagai jalan keluar.

Memang tidak semua artis seperti itu sih......Yang jelas, praktek seperti ini sebenernya sudah berjalan dari jaman batu dulu, hanya saja baru sekarang ini saja berita itu dimunculkan dan booming, bahkan sampai menjadi trending topik di lounge forum sebelah....hehehe....

Atau

ini hanyan semacam salah satu cara pengalihan isu oleh pihak pihak tertentu yang memang berkepentingan untuk itu? ya tentu saja biar kasus yang sedang anget tiba tiba kalah "sedep" bagi masyarakat yang tentu saja akan lebih memperhatikan paha mulus si Amel Alvi ini di media massa ?

Entahlah.....











Bonus :
Berikut beberapa perkiraan dan penerawangan nama nama artis yang disebutkan di atas hasil contekan dari forum sebelah :

LIST PART 1
01. AK (250jt=ST) & (500jt=LT) Au*a K*s*h
02. SD (250jt) => hrs di LN, minimal Sidney Sa***a D**i ?
03. JE (200jt) (julio esteler)
04. F (200jt) (bekas vj mtv)
05. OR (150jt) (bola ramalan)
06. CW (150jt) (cantring wingsong)
07. DV (150jt)
08. R (150jt)
09. CM (100jt) (cut m****)
10. D (90jt) => include room (do**ta)
11. PB (70jt) (popp* bung*)
12. AS3 (70jt) (al**sa soeba*****)
13. CS (70jt) (ini rancu, kalo katalog sekarang mestinya SC kemarin ane ditawarin sama FA)
14. BZ (70jt) (bun** zai***)
15. RM (70jt) (rima mel***) atau (ra*ch*l M*ry**)
16. UA (60jt) (u**y auli***)
17. TM (50jt=ST) & (100jt=LT) (T*as M*ras*h)
18. NW (50jt) (niki** wi**y)
19. RF (40jt) R*tu F*lisha
20. JC (40jt)
21. AS1 (40jt) (aul** sar**)
22. SM (25jt) (shei** mar***) doi udah turun abis bunting.
23. AS2 (10jt)


LIST PART 2

01. TB (200jt) (Tamblen
) 02. JD (150jt) (Jenif** D***)
03. RF (60jt) (R*** F****)
04. CS (60jt)
05. MT (55jt) (M*kha T*mbay*ng) (blm tau jg sih)
06. KA (55jt) (K*k* Am****)
07. SB (55jt)
08. CW (50jt) (K*k*t W*ls*n)
09. PUA (45jt)
10. NM (40jt) (si tato di t*ket)
11. CT (40jt)
12. UJ (35jt) (uwie jasgw)
13. LM (35jt) (taulah kl yg ini ) (tapi bs aja lar** mon**)
14. DL (30jt)
15. BS (30jt)
16. AA (25jt) Ay* Azh*r*
17. FNP (20jt)


LIST PART 3

BCL = u know la (kan kena gosip juga waktu video aril)
WG = Wul** G*****o (kena gosip video aril juga + yg videonya beredar ama ananda mikocok)
CW = K*K*T
MZ = marcella zalianty => baru tau dia ama CT juga
DM = orang ketiga di RT artis?
LM = luna moonfang
CT = cutar => bukannya anaknya 1 kok hamil anak kedua?
TB =tante terseksi
SM = sh***a m*rc**
YA = artis lama ato baru ya?

LIST PART 4

TB = T***r* B**z***k*
JD = J**n*f** D*n*
RF = R**o F**r**
CS = C**h* S***o*
KA = K**i A***i*
SB = S**t* B**h**
CW = C**he**** W***o*
PUA = P***r* U** A***r*
NM = N**i** M**z***
CT = C** T***
UJ = U** J***i**
LM = L*** M***
BS = B***l* S**h**
AA = A** A**a**
AK = A*** K**i*
SD = S**d** D***
JE = J**i* E***e***
F = F***a**
OR = O*** R**l**

Bonus penampakan si AA deh




Comments
1 Comments

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Tiba-tiba saya jadi kepikiran untuk jadi mucikari kelas artis deh hehehe...... dan yang pasti,benar-benar heboh berita tentang prostitusi ini sehingga membuat orang jadi suka Matematika. Hahahaaa.


    HAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHA

    BalasHapus

Google+

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow