Posted by : ngatmow prawierow 10.06.2008

CPNS..................
itu dia kata kunci bagi semua orang saat ini......(kayaknya sih...). gimana nggak coba kalo di sana sini semua orang lagi ngomongin CPNS, kapan pengumuman formasinya lah, kapan mulainya lah, dimana cari latian soalnya lah, dan semua lah-lah yang lain yang tentu saja selalu berkaitan sama CPNS.....

liat aja deh, seseorang yang dulunya gak begitu akrab sama warnet, bahkan kadang seorang gaptek tulen, mendadak jadi keranjingan nongkrong di internet........seneng kan yang punya warnet ???

CPNS emang sebuah fenomena baru belakangan ini. jauh menenggelamkan fenomena mudik lebaran. yah gimana gak jadi fenomena kalo yang nunggu CPNS datang adalah "rombongan" pencari gawe sejak 3 tahun silam.....

ada beberapa hal yang seharusnya jadi pertimbangan pemerintah bangsa (t) kita, kalo masih emang mikirin rakyatnya....
1. pegawae negeri dan CPNS an harusnya tiap tahun diadakan. alasannya adalah biar g terjadi penumpukan kaya gini. orang yang selama ini nimbun minyak aja dilarang keras, kenapa malaj pemerintah juga nglakuin hal yang sama ?
2. udah dong yang namanya penerimaan karyawan di BUMN dan terutama bank dilarang pake sistem kontrak alias outsourching.....kan itu sama aja pengangguran yang gak kelihatan?? soalnya ntar kalo sudah sampe umur yang dirasa g produktif pasti akan ditendang.....
3. mungkin saatnya bagi pemerintah kita buat sesekali mikirin generasi mudanya.gak hanya sekedar omong kosong deh,katanya generasi muda adalah generasi penerus bangsa.nah kalo generasi mudanya aja susah dapat kerja, gimana bangsa kita kelak???
masih ingin tetep jadi bangsa yang "KERE"???

yahh buat semuanya aja yang lagi berjuang mencapai dan mendapatkan CPNS nya, selamat berjuang ya......n yang jelas sama2 berdoa biar kita sama2 dapat apa yang jadi impian kita.....
Peace.....................

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Google+

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow