Posted by : ngatmow prawierow 11.20.2008

gak usah dipingkiri lagi kalo bangsa kita adalah bangsa yang penuh dengan budaya kekerasan dan budaya UUD alias ujung-ujungnya duit......betul ga?
soalnya setiap hari dan hampir setiap saat kedua hal itu terjadi dan menjadi head line news baik di media cetak maupun yang sudah canggih seperti berita lewat internet.....
kalo dipikir-pikir sebenernya ngapain sih pemerintah kita susah-susah menggalakkan penegakan disiplin kalo warganya aja sudah punya budaya itu mendarah daging mereka ?

sori, polisi yang seharusnya menjaga keamanan, ketertiban dan kedamaian justru sering ikut tawuran, gak sabaran dan yang jelas terbukti adalah aksi preman alias pemalakan pengendara kendaraan,terutama yang paka plat nomor beda kota....

sori, pak dewan DPR yang katanya mewakili aspirasi rakyat kadang suka iseng mengada-ada soal rapat pleno pembahasan undang-undang yang gak jelas dan sering justru merugikan masyarakat.padahal mereka sebenernya cari duit komisi duduk itu.....

sori lagi,sebenernya ngapain ada penggrebekan preman di terminal dan sebagainya kalo kemudian dilepasin lagi setelah cuma didata ??? tanpa ada tindakan tegas mereka akan balik seperti itu lagi lho pak....kan mereka juga butuh makan....

sori selanjutnya, sebenernya ngapain ada pengacara kalo pada kenyataannya mereka malah justru ngomporin kliennya untuk sidang di pengadilan ? apalagi untuk kasus yang sebenernya bisa diselesaikan secara kekeluargaan ?

ah gak tau ah...pusing aku......
yang penting sekarang gimana caranya ya cari duit yang banyak dalam waktu yang singkat......
tapi HALAL lho....gak ngerugiin sapa-sapa......
tolongin dong.............

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Google+

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow