Posted by : ngatmow prawierow 12.02.2008


ada yang nonton berita tadi sore ga ? SBY berjanji kalo tahun depan gaji guru naek lho....tentu aja ini sebuah kabar yang sangat bagus dan perlu disambut dengan senyuman hangat...
kabarnya beliau juga akan memperhatikan nasib guru tidak tetap dan guru bantu yang statusnya gak jelas.

tapi diantara kegembiraan yang dirasakan oleh para guru maupun keluarga guru, terselip satu tanda tanya besar lho. tentu saja berkaitan dengan adanya pemilu tahun depan.
apa penaikan gaji itu bukan salah satu strategi penggalangan simpati massa ?

ah cuek aja bung......masalah itu gak begitu penting dan gak perlu dipikir sampai botak.yang penting adalah gaji guru dan tenaga hororer diangkat menjadi PNS. harapannya adalah semoga janji pak SBY tersebut bener-bener ditepati dan tanpa potongan sana-sini khas PNS he he ....

oya ada beberapa hal lagi yang perlu kita pikirkan bener-bener sebelum berkomentar tentang kondisi sekarang ini :
1. tes CPNS dan pengumumannya tinggal menghitung hari, semoga aja tidak terjadi lagi praktek KKN yang katanya sudah direformasi (padahal kenyataannya justru sangat parah setelah reformasi)
2. harga premium yang diturunkan cuman 500 peark (dari 6000 jadi 5500) jangan jadi pikiran berat deh.positif thinking aja......mungkin aja sisa labanya digunakan untuk kepentingan menambah kas negara yang semakin menipis. wong kemaren harga 6000 aja kita bisa menyesuaikan diri kan ???
3. hampir tahun baru............gak usah ada perayaan aneh-aneh deh.........BOROS

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Google+

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow