Posted by : ngatmow prawierow 1.03.2009

tahun baru 2009 bawa berkah lagi buat aku.aku dapet award dari sohib ku Rie21......
wah tapi PR nya itu lho.....pake bahasa inggris !!!
gak mudeng aku....
untungnya aku punya penerjemah pribadi he he



ini dia PRnya
1. Dari Mana Blog Kalian Berasal??
kalo ini mah yang jelas blogku berasal dari komputerku yang sudah uzur,tapi masih kuat lari kenceng........hasil dari curahan hati seorang penyendiri yang selalu ingin sepi.....he he lagi

2. Kapan dilahirkannya blog kalian??
kalo nggak salah sih tahun lalu deh....tepatnya aku dah lupa soalnya udah lumayan lama dan sering nggak keurus......he he lagi

3. Kesulitan apa saja yang ada saat membuat blog kalian??
koneksi internet yang slalu jadi usuh besar buat orang kaya aku......dan sering lagi aku nggak ada waktu di depan komputer karena kerjaan pas lagi banyak

4. Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang??
maksudnya Curhat ku ??? yah gimana lagi dong,kalo curhat di diary kayaknya cewek banget deh...

5. kenapa tampilan blog kalian menggunakan template itu??
HITAM itulah aku dan misterius adalah hal yang paling aku suka

6. Apa yang pertama kalian lakukan saat blog kalian baru jadi??
yang jelas seneng banget brur......rumangsanya aku jadi orang yang paling pinter blog di dunia (wakakak......). jelasnya sih aku pamerin ke temen2 dan jadi smakin penasaran sama yang namanya blogging hingga akhirnya jadi seorang blogaholic kaya skarang......

ini dia award ku yang pertama :

ini calon penerima award berikutnya :
(inget kalian bagiu juga ke 9 sobat ya .....!!!)
  1. Faz
  2. IMS
  3. banjarbiru
  4. bangkongreang
  5. anas
  6. WieJanto
  7. ridho
  8. Semar
  9. Yanna



Comments
1 Comments

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. wah...trimakasih bos... ini adalah penghargaan pertama yang saya terima selama ngeblog... hu..hu.. saya jadi terharu.... semoga bos ngatwow selalu menjadi orang yang baik hati dalam berbagi....

    BalasHapus

Google+

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow