Posted by : ngatmow prawierow 4.24.2009

Langsung di hari ini aku buka internet, aku nemuin sebuah Pe eR dari sohib blogger yaitu bos Cikrik yang ngasih ini...



ini dia rulesnya :

1. Link the person who tagged you.
2. Copy the image above, the rules and the questionnaire in this post.
3. Post this in one or all of your blogs.
4. Answer the four questions following these Rules.
5. Recruit at least seven (7) friends on your Blog Roll by sharing this with them.
6. Come back to BLoGGiSTa iNFo CoRNeR (PLEASE DO NOT CHANGE THIS LINK) at http://bloggistame.blogspot.com and leave the URL of your Post in order for you/your Blog to be added to the Master List.
7. Have Fun!

Questions & Your Answers:
1. The person who tagged you: Cikrik
2. His/her site's title and url: http://cah-cikrik.blogspot.com/
3. Date when you were tagged: April 14, 2009
4. Persons you tagged:
*.Erge
*.BR dan BB
*.info-nyonk
*.tukang poster
*.kang tatang
*.rie21
*.Abhan
*.ningtyas
*.@_tika
*.evy yulianti
*.Zero
*.aneh22

buat yang dapet selamat repot dan bermumet ria deh mbagi dengan sodara blogger lainnya...he he he

dan........
akhirnya tugas ngeblog ku pun selesai....
sekarang waktunya untuk kembali tidur danmenikmati masa-masa libur di rumah yang damai ini...

piss for all


Comments
12 Comments

{ 12 komentar... read them below or Comment }

  1. Duuuuh jadi malu nih di sebut bos....
    wong aku wong kere kok...hehehehe
    selamat sob untuk awardnya

    BalasHapus
  2. hohoho...pemulihan paan yah sob....

    BalasHapus
  3. Di kerjain dulu ya... Thanks. :D

    BalasHapus
  4. Wah ... makasih banyak bro .. udah ngasi award buat eRGe

    keep posting n sukses slalu buat bro

    BalasHapus
  5. selamat yaa dah dapetin awardnya

    BalasHapus
  6. selamat yang dah dapet award...

    BalasHapus
  7. Mantap :), hem.... dapet PR baru nich, gpp nanti saya pasang di Blog saya yang baru dapet PR satu hari ini Hore..... :)

    Kang tatang

    BalasHapus
  8. selameett awardnya...
    salam kenal.. cuma ni bos.. saya keganggu sama snapshotnya hehe...

    BalasHapus
  9. Mmm... selamat ya bos..
    tapi kok link saya gax ada, katanya ngasih aku?? :-L

    BalasHapus
  10. Award lagi...award lagi...

    BalasHapus
  11. Waaah.... makasih oleh2nya ya...
    Bentar mau dipasang dulu :)

    BalasHapus
  12. alooo...free download mp3 di www.kampungindie.com...

    BalasHapus

Google+

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow