Posted by : ngatmow prawierow 6.11.2009

Wow....benaran nih.....masa iya sih......???
itu kalimat yang aku pertama kali teriakkan waktu ngelihat perkiraan harga blog ini di www.webvaluer.org....


tertarik ?

coba aja deh kalian buka www.webvaluer.org, nah di bagian pojok kiri atas akan ada sebuah kolom untuk kalian menuliskan nama blog kalian. selain itu disitu kalian akan temukan juga daftar beberapa situs dengan perkiraan harga tertinggi di dunia...

berikut 5 besarnya :

  1. www.google.com ($1.99 billion)
  2. www.yahoo.com ($1.70 billion)
  3. www.youtube.com ($1.16 billion)
  4. www.facebook.com ($1.07 billion)
  5. www.msn.com ($994.62 million)

bagaimana dengan indonesia ?

5 peringkat tertingginya adalah :
  1. www.google.co.id (Rp 35,02 M)
  2. www.detik.com (Rp 9,21 M)
  3. www.kompas.com (Rp 5,79 M)
  4. www.kaskus.us (Rp 5,57 M)
  5. www.klikbca.com (Rp 4,69 M)

menarik kan ?
lha terus berapa sih emangnya harga blog ini ?
ini dia hasilnya....

Website saya nilai
Rp 11.85 Juta



sebuah pencapaian yang bagiku sangat mengejutkan dan di luar perkiraan....
Alhamdulillah.....

Comments
7 Comments

{ 7 komentar... read them below or Comment }

  1. kalo blog gw berapa yah sob...???

    BalasHapus
  2. duch sobat, gw dah nyoba and hasilnya lumayan gede nie......ngalahin om google...hehehehehe....thanks for information

    BalasHapus
  3. hiks....nggonku mung diregani pira tok we.....setitik banget !
    :-L x(

    BalasHapus
  4. Hiks.,.
    barusan aku cek,Punya ku Rp 32.33 Juta..

    BalasHapus
  5. Wuih, kerennya...
    au coba juga ya, Sob. :)

    BalasHapus
  6. banner dah dipaang sob,liat aja ndiri..
    dibalaz yah secepatx..

    BalasHapus
  7. trima ksh atas partisipasi sy utk kunjung blog anda

    BalasHapus

Google+

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow