Posted by : ngatmow prawierow 6.03.2009

begini nasib jadi pegawe.....
he he kaya lagunya om Koes Plus ya....

sambil buang strees akibat belom gajian (maklum CPNS baru....he he...), aku pingin ngasih sebuah senyuman buat temen-temen ngeBLOG ku yang selalu kasih aku semangat, kasih aku dukungan dan SENYUMAN....
oya, nanti temen-temen bagikan juga ke yang lain yah....
cuman ada syaratnya nih :

  1. Pasang foto asli yang lagi tersenyum dalam postingan award senyuman ini ya....
  2. Berikan senyuman ini kepada sahabat ngeblog kamu....berapapun...gak masalah...
  3. Tautkan senyuman ini keblog pemberi senyum.....
  4. dan terakhir.........jadikan senyuman untuk ikut menyelamatkan umat manusia (WOW !!!)
dan award senyuman ini pertama kali aku berikan pada :
buat yang belom aku kasih senyum...sabar aja ya.....

keep SMILE for other people....and get your nice day







Comments
7 Comments

{ 7 komentar... read them below or Comment }

  1. terima kasih..award dah ku ambil. insya allah besok aku posting...ditunggu yaaa

    BalasHapus
  2. lha buat adekmu yang paling cwakep ini mana mas ?
    he he

    BalasHapus
  3. ha..ha... PR baru lagi ;)
    terimakasih banyak sahabat :)
    saya ambil senyumannya :)

    kangtatang

    BalasHapus
  4. waduh jan....rika ka rajin temen menehi nyonk award.....okwe dweh bos....tek jukut award e
    MATUR TENGKYU BANGET ya.....
    keep blogging an PEACE for all

    BalasHapus
  5. Lapor, PRnya sudah selesai dikerjakan :)
    silahkan dinilai :))

    salam
    kangtatang

    BalasHapus
  6. hohoho...keren tuh...ok, makasih banyak sob...

    BalasHapus
  7. wah masih ya sob awardnya...ntar saya bungkus dulu ya sob awardnya :))

    BalasHapus

Google+

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow