Posted by : ngatmow prawierow 1.07.2010



Pada nonton pertandingan Indonesia vs Oman nggak sob?
dijamin semua kecewa sama penampilan Timnas Senior kita....

yang jelas, aku sendiri tambah MUAK dengan kekalahan yang kesekian kali ini.Mungkin andaikan permainannya bagus kekalahan ini masih bisa diterima. Tapi yang terjadi di lapangan ?
Boro-boro main bagus, separo permainan Oman aja nggak ada. malah kaya pertandingan persahabatan Tim Semi Pro dengan tim anak-anak SMP !!!

MEMALUKAN !!!

bahkan di www.goal.com nilai raport pemain kita nggak ada yang lebih baik dari 6.Itupun cuma MArkus Horizon, Christian Warobay, Nova Arianto dan Boaz Solossa. Yang lain ?
jangan tanya deh ... kalo mau liat silahkan simak aja Sumber Aslinya disini...

Ada satu kejadian menarik. Seorang suporter bernama Hendri Mulyadi, membuat geger Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu [6/1] malam WIB, ketika aksinya sempat mengganggu pertandingan Indonesia melawan Oman menjelang laga berakhir.
Menurut Hendri, ia nekat melakukan aksi itu, karena merasa kesal timnas senior tidak pernah memetik kemenangan di laga Grup B. Duel melawan Oman menjadi puncak kekesalan Hendri, sehingga ia nekat memanjat pagar, dan berusaha menjebol gawang Ali Al Habsi.

“Saya selama ini selalu menyaksikan pertandingan tim nasional. Saya kecewa, karena tim nasional tak pernah menang. Malam ini adalah puncak kekesalan saya. Saya minta maaf kepada masyarakat Indonesia dan presiden SBY, karena sudah membuat malu bangsa,” ujar warga Cikarang Selatan berusia 20 tahun itu.

Emang sih kalo dipikir dia banyak benarnya, masyarakat kita sudah jenuh, capek, bosan dan bahkan MUAK dengan kekalahan demi kelalahan Timnas kita. dan yang lebih mengherankan lagi mengapa sepertinya nggak ada perubahan di tubuh PSSI sebagai wadah pesebakbola kita ?

banyak pendapat yang menyatakan bahwa sudah saatnya PSSI berbenah diri. berbenah diri yang dimaksud adalah pembenahan secara keseluruhan. TOTAL tanpa terkecuali....
termasuk jajaran petingginya.


Harapan kita sih semoga seorang Hendri Mulyadi mampu membuka mata siapapun yang memegang kendali terhadap jalannya persepakbolaan kita untuk SADAR DIRI dan MAU MENGAKUI BAHWA DIA SUDAH NGGAK MAMPU ......
Amin

MAri dukung Hendri Mulyadi menjadi pahlawan Suporter SepakBola Indonesia di sini

Comments
5 Comments

{ 5 komentar... read them below or Comment }

  1. Kekalahan yang terus dialami timnas indonesia memang membuat siapapun yang melihatnya merasa kecewa. Apalagi ketika itu terjadi di hadapan public sendiri. Makanya wajar jika terjadi luapan emosi yang berlebihan dari para fans fanatic timnas.

    Hal ini seharusnya menjadi pembelajaran bagi timnas Indonesia dan pihak-pihak yang terkait. Dimana dari masa ke masa kualitas timnas kita seolah semakin menurun dalam hal kualitas dan prestasi.
    Membuat Blog

    BalasHapus
  2. stuju banget sama bro yang komen tadi....dari masa ke masa, kualitas bangsa kita (nggak cuma timnas lho) semakin menurun....
    kenapa ?
    sebab sekarang yang berlaku di masyarakat adalah kecintaan terhadap materi saja.bukan yang lain.
    liat saja deh di berita....banyak orang (dari berbagai lapisan) yang sampai melupakan harga dirinya demi segenggam materi....

    mereka sudah lupa kalo di dunia ini kita hanya "nunut ngombe" saja.....
    ~x(

    BalasHapus
  3. Uniknya, meski selalu kalah dalam pertandingan, supporter selalu menang dalam membuat keributan. Komplit ya..

    BalasHapus
  4. jadi males liat timnas main.... http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/66.gif

    BalasHapus
  5. bener2 mengenaskan jangan ma urugay ma yg kroco2 dl aja masih tanda tanya

    BalasHapus

Google+

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow