Posted by : ngatmow prawierow 12.22.2014

Komunitas Penggemar dan Penghobi Fotografi Banjarnegara (KPFB) pada hari Sabtu yang lalu, tanggal 20 Desember 2014, menggelar sebuah acara amal bertajuk "Penggalangan Dana Fotografer Peduli Bencana" bertempat di sebagian ruas jalan Dipayuda Banjarnegara.


Acara penggalangan dana dengan tema "Berbuat nyata untuk sesama" ini adalah sebagai wujud kepedulian Komunitas Fotografer yang ada di Banjarnegara dan sekitarnya atas musibah yang terjadi di wilayah Banjarnegara, terutama yang menimpa Dusun Jemblung, Desa Sampang, Kecamatan Karangkobar.
Peserta acara  sendiri datang dari para penghobi dan menggemar fotografi di Banjarnegara dan juga komunitas fotografer dari luar kota, seperti Purwokerto, Kebumen, Wonosobo, Purworejo, Magelang, dan daerah lainnya. Dalam hunting ini, pantia mendatangkan delapan model dari Inggil Production Banjarnegara, dan Embun Pagi Akustika sebagai pengisi acara.

Sebagai informasi, pada acara yang digelar selama hampir 3 jam ini, donasi yang terkumpul mencapai Rp. 12.480.600,-. Donasi tersebut berasal dari sumbangan on the spot peserta dan donasi lintas komunitas yang berkenan hadir seperti Formulasi (Forum Multimedia Edukasi), SFCI (Suzuki Forsa Community Indonesia), HPPW (Himpunan Penggemar Photo Wonosobo), Pengusaha Kampus Jateng. Juga donasi via transfer melalui rekening panitia seperti dari KoFiPon (Komunitas Fotografi Ponsel),  Jurnalis Peduli Banjarnegara dan personal yang turut merasakan keprihatinan korban bencana.

Tidak hanya itu, dukungan juga datang dari Kompo Motor Banjarnegara, Candradimuka Jeep Comunity, Dapoer Central, Entik Cafe, Warkopenyong Cafe, dan Fabian Salon.
“Kami mengucapkan terima kasih pada semua pihak, termasuk yang dengan ikhlas menyediakan properti untuk kepentingan hunting bareng ini,” Ujar Renda Sabita Noris selaku ketua panitia.

Dana yang terkumpul kemudian disalurkan melalui Posko Bantuan Logistik Pemda Banjarnegara pada hari Senin tanggal 22 Desember 2014 pukul 10.30 WIB dengan diterima oleh Kabag. Kesra Setda Banjarnegara, Drs. Wahyono, MM.

Bersama Mas Ahlis dari Pengusaha kampus Jateng

Bersama Mas Eko Prem dari HPPW
Donasi dari SFCI


Penyerahan Donasi Kepada Posko Bantuan Logistik Pemda Banjarnegara


Comments
1 Comments

{ 1 komentar... read them below or add one }

Google+

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow