Posted by : ngatmow prawierow 5.30.2015

Komunitas Penggemar dan Penghobi Fotografi Banjarnegara (KPFB) akhirnya menggelar syukuran bersamaan dengan digelarnya Launching Lomba Foto Nasional Kongres Sungai Indonesia 2015 dengan bertempat di Serayu Adventure, Singomerto, Banjarnegara tanggal 26 Mei 2015 yang lalu.

Dalam kesempatan kali ini selain dibacakan struktur organisasi dan sesi foto, juga dilakukan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Wakil Bupati Banjarnegara, Hadi Supeno, untuk kemudian diserahkan kepada Ketua KPFB, Arif Widodo Al Azis, sebagai simbol bahwa beliau menyerahkan tanggungjawab pendokumentasian dan perkembangan fotografi di Banjarnegara kepada seluruh anggota KPFB.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Bupati Banjarnegara yang juga didapuk sebagai pelindung komunitas yang baru berdiri pada 27 September 2014 yang lalu ini berkenan melakukan pemotretan dan sedikit bernostalgia dengan masa-masa ketika beliau masih menjadi wartawan sebuah surat kabar harian di Semarang dulu.

Tiga orang model dari Inggil Production Banjarnegarapun ikut meramaikan acara yang berlangsung cukup meriah ini. Apalagi dengan hadirnya perwakilan dari Himpunan Penggemar Photo Wonosobo (HPPW) yang bahkan kemudian berbagi ilmu memotret dengan semua yang hadir.

Berikut beberapa hasil jepretan bapak Wakil Bupati Banjarnegara



Berikut beberapa dokumentasi keramaian yang terjadi di sana pada waktu itu :


Photo by Pak Dhe Safir

Photo By Anto Wijaya







Puas sampai lemas .............
Photo by Lik Man Aditya

Comments
2 Comments

{ 2 komentar... read them below or Comment }

Google+

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow