Posted by : ngatmow prawierow 3.09.2009



Week end yang melelahkan....itu kalimat yang sekarang bisa aku ucapkan.
gimana nggak coba pada hari Jumat aku ada perjalan dinas ke luar kota. tapatnya kota sebelah yang jaraknya 50an kilo ke arah timur.pulang jam 11 malem.

hari sabtunya emang sengaja touring ke kota sebelah yang jaraknya 40 kilo ke arah barat....pake motor.pulangnya langsung ke rumah kontrakanku yang baru aja "deal" sama orang yang punya.




kondisinya ?
jangan tanya deh.kabel dan gumpalan debu ada dimana-mana.nggak ada satu jengkal tanahpun yang bersih dan kelihatan mengkilap. tapi ya bagaimana lagi wong aku sudah pingin banget ngontrak rumah n nggak pingin lagi bareng orang tua (malu kan....numpang terus...)
dan acara bersih-bersih pun dimulai....
jam 2 siang sampe jam 8 malam.....
istirahat
jam 8 pagi sampe jam 3 sore....

cuapek berat.....



Comments
1 Comments

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. capek dan capek mas...
    gimana touringnya sama anak2 MIB (Megapro Independent Banjarnegara) sukseskah ?
    salam biker aja

    BalasHapus

Google+

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow