Posted by : ngatmow prawierow 9.19.2013

hayah, bingung saya hari ini. semua orang di sekitar kok ya ngomongnya soal OCD alias Obsessive Corbuzier's Diet. itu lho cara ngurusin badan model om Dedy yang katanya banyak berhasilnya daripada model lainnya.

Gimana  nggak binguung coba. lha wong saya ini dari sisi bentuk badan sudah puas, dari susu berat juga sudah pas. Nggantyeng sisan. nah lho... tapi kok ya banyak yang tega menyuruh saya mengurangi berat badan yang bulet ini.

kata ibu sih jangan dikurangi apalagi sampai kurus kering, ibu nggak tega liatnya..... nah kalo versi istri sih  kalo saya cukup segini aja soalnya kalo kurus atau bentuk badan ideal bisa bahaya.....banyak yang naksir hahahaha....... (itu resikonya jadi istrinya lelaki tampan)

ah sudahlah, hari ini saya sekedar mau share beberapa foto hasil jepretan hape Nokia N8-00 dan kamera seleler Canon EOS xxD beberapa hari yang lalu waktu lagi ada kesempatan jalan jalan ke Dieng sama keluarga....

mohon jangan dihina, karena memang saya bukan tukang foto pro dan jangan dipuji karena itu akan membuat saya besar kepala (khusus yang satu ini karena kepala saya memang sudah besar dari sananya)

Welcome........




komplek Candi Arjuna

Komplek Kawah Sikidang
Telaga Warna
Masih Telaga Warna
Bocah Gembel Asli dari Dieng


 Dan ini rombongan saya .......


 
 




Zizi kenapa ?










Comments
8 Comments

{ 8 komentar... read them below or Comment }

  1. fotonya bagus-bagus mas, menarik dan ceritanya asik

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak @wiwiekaja hanya mencoba menulis apa yang kemaren terjadi saja hehehe

      Hapus
  2. bener ini mas ngatmow dari kofipon ? memang kayaknya anda fotografer pro deh.tidak hanya pakai handphone saja.pasti gearnya bermoncong panjang juga :D salam dari ternate

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahaha......bwetul dari KoFiPon juga mas. tapi saya bukan fotografer pro kok.saya hanya penggemar dan penghobi foto saja yang masih harus banyak belajar lagisoal fotografi.
      Btw terimakasih sudah mampir. Salam balik dari Banjarnegara bang

      Hapus
  3. Balasan
    1. maturnuwun kang barokah........ kapan mayuh mengana bareng bareng

      Hapus

Google+

Arsip

Copyright 2008 BROCKBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow