Posted by : ngatmow 4.02.2009

Kabar menyenangkan sekali buat sobat blogger yang pengen mendapatkan 10 paket hosting lite USA satu tahun (untuk 10 pemenang masing-masing dengan kapasitas sebesar 10GB, Bandwidt 100GB, subdomain unlimited dan add on mampu menampung 20 domain), 5 Domain ektensi dot com dengan nama pilihan pemenang (hadiah dari Mas Hakimtea), dan Paypal sebesar 50 dolar (dari Mas Adi - dunia soer) ?


Kalo kamu mau, ikut saja di Kontes blog 1 tahun Hakimtea.com sebelum 29 April 2009. Caranya gampang kok, kamu tinggal menulis review tentang kontes ini diblog kamu. Review itu bisa berisi apa saja yang penting bukan jiplakan atau hasil copy paste dari orang lain. Contohnya ya kaya punyaku ini lho….100% asli orang desa !

Yang kedua, kamu wajib memasang banner di blog kamu. Dimana saja boleh, yang penting jelas terlihat dan bisa di periksa oleh dewan juri kita (Mas Hakimtea, Mas Adi (pemilik dunia soer), dan Mas Deny (pemilik Etamhost.com, penyedia web hosting murah).

Dimana ? lihat contohnya di pojok kanan atas he he he



Atau kamu pingin ikut dengan cara yang ketiga, yaitu kamu mengirimkan artikel tentang blogging. Bisa tips blogging, tips cari uang lewat blog (PPC, PTC, PTR, Paid e-mail, dan lain-lain), web hosting, SEO, monetize, pengalaman ngeblog, sejarah kamu kenal dunia blogging, web hosting murah, dan sebagainya, sesuai kemampuan masing-masing. Artikel ditulis di MS Word dengan dilengkapi judul artikel, nama dan URL penulis ke alamat email hakimtea@gmail.com.

Masih belum jelas ? silahkan baca keterangan selangkapnya di Kontes blog 1 tahun Hakimtea.com, dengan mengklik banner berikut

kontes blog 1 tahun hakimtea.com

Ayo buruan ikut mumpung ada kesempatan mendapatkan web hosting murah dari Mas Hakimtea dan dunia soer lewat Kontes blog 1 tahun Hakimtea.com !!!


he he he tau nggak, padahal aku sendiri nggak begitu yakin bakal bisa dapat hadiah, hanya berusaha meramaikan saja.....
Kamu ?

Comments
4 Comments

{ 4 komentar... read them below or Comment }

Instagram

Arsip

Copyright 2008 ZISBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow