Posted by : ngatmow 6.13.2009

Kabar gembira buat semua sobat Blogger dan para pengguna internet lainnya...!!!
beberapa waktu yang lalu, aku kan sempat baca sebuah artikel di sebuah majalah komputer, bahwa sekarang Microsoft sekarang sudah mengeluarkan produk terbarunya yaitu Bing sebagai search engine penyaing Yahoo!, Google, MSN, dan search engine lainnya di dunia maya.

Google jelas akan merasa tersaingi sebab dalam beberapa tahun terakhir ini Google berhasil merajai dunia search engine dan menempati posisi teratas dalam berbagai polling.
salah satu kelebihan Bing adalah aksesnya yang terbilang cukup cepat dan ringan serta sistim kerja yang sangat "ampuh" yaitu mendekati target pencarian berdasarkan setiap kata yang diinginkan "user".



dari segi tampilan, bing mempunyai satu keunikan yang tidak dimiliki oleh search engine manapun yaitu tampilan pembuka yang "adem" dengan gambar seekor burung bangau di sebuah kolam yang asri.
mungkin maksudnya adalah bahwa bing akan memberikan kenyamanan maksimal bagi para penggunanya seperti burung bangau itu yang tampak sangat nyaman berada di sana.

nah sekarang tinggal masalah selera kita aja, mau pake search engine mana bing,Yahoo!, Google, MSN atau yang lainnya ?

Up To You.....


Comments
1 Comments

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. pertamax.....!!!!
    langsung aku coba bos...
    tapi ada sedikit ralat nih, gambar bangonya sudah nggak ada.berganti dengan gambar yang akan selalu berubah setiap harinya.begitu bos.

    makasih infonya ya :D

    BalasHapus

Instagram

Arsip

Copyright 2008 ZISBOX- Metrominimalist | Template Diutak atik Ngatmow Prawierow